Manchester United 2017--2018

Jalani Tes Medis, Kepindahan Sanchez Segera Diumumkan United

Patrick Pinaria    •    20 Januari 2018 22:15 WIB
manchester united
Jalani Tes Medis, Kepindahan Sanchez Segera Diumumkan United
Alexis Sanchez (Foto: AFP/Daniel Leal-Olivas)

Manchester: Alexis Sanchez dikabarkan telah menjalin kesepakatan untuk bergabung dengan Manchester United. Kepastian itu akan diumumkan pihak Red Devils pada akhir pekan ini.

Proses transfer Sanchez awalnya diperkirakan baru akan diselesaikan United pada beberapa hari lagi. Sebab, pelatih Arsenal Arsene Wenger sempat mengumumkan akan membawa Sanchez ke dalam skuatnya untuk menghadapi Crystal Palace pada Sabtu 20 Januari malam hari WIB.

Namun, United tampaknya ingin mempercepat proses transfer Sanchez. Itu terjadi setelah pemain mereka, Henrikh Mkhitaryan dikabarkan tidak dimasukkan ke dalam skuat United untuk menghadapi Burnley. Diduga sang pemain menjalin kesepakatan bergabung dengan Arsenal.

Baca: Van Persie Kembali ke Feyenoord

Menurut The Mirror, Sanchez telah meninggalkan hotel tim Arsenal untuk bertemu dengan pihak United pada Jumat 19 Januari malam hari waktu setempat. Ketika itu, Sanchez ingin menyelesaikan pembahasan negosiasi transfernya ke United.

Kini, Sanchez diperkirakan akan menjalani tes medis di United. Usai itu, pihak United akan mengumumkan kesepakatannya dengan Sanchez secara resmi pada akhir pekan ini.

Baca: Gol Bunuh Diri buat Arema Gagal Kalahkan Persela

Sanchez memperkuat Arsenal selama tiga setengah musim. Selama itu, ia sudah menyumbang 80 gol dari 165 penampilannya di seluruh kompetisi.

Meski belum mencicipi gelar Liga Primer Inggris, Sanchez suskes membantu Arsenal meraih sejumlah gelar. Di antaranya adalah dua gelar Piala FA dan satu gelar Community Shield. (Sportsmole)


Video: Timnas Indonesia Naik Dua Peringkat di Ranking FIFA

 


(PAT)