Arsenal 2017 -- 2018

Lama Absen, Apa Kabar Santi Cazorla?

Riyan Ferdianto    •    07 Desember 2017 15:51 WIB
arsenal
Lama Absen, Apa Kabar Santi Cazorla?
Santi Cazorla (kanan). (Foto: AFP/Daniel-Leal-Olivas)

London: Arsene Wenger belum bisa memastikan kapan Santi Cazorla bisa kembali merumput bersama The Gunners. Gelandang Spanyol itu masa menjalani masa pemulihan cedera tumit kaki.

Pemain 32 tahun itu belum membela Arsenal sejak Oktober 2016. Cazorla sempat melakukan operasi dan harus mejalani penyembuhan selama 14 bulan.

Cazorla dikabarkan nyaris kehilangan kakinya karena bakteri yang membuat kakinya infeksi dan harus diamputasi. Beruntung, tim medis tidak sampai melakukan hal tersebut dan memilih untuk melakukan operasai di tumit kaki kanannya.

Baca: Menerka Big Match 16 Besar Liga Champions 2017 -- 2018


"Ini sangat menyedihkan. Apa yang telah dialami Santi (Cazorla) adalah hal yang luar biasa, benar-benar sedih, tapi sayangnya dia harus memulai lagi dari nol," kata Wenger dilansir Football.London, Kamis 7 Desember 2017.

Baca: Cristiano Ronaldo Pemain Tersubur Sepanjang Fase Grup


Wenger menambahkan, jika penyembuhan Cazorla berjalan lancar, gelandag Spanyol itu harus menjalani beberapa program untuk kembali berlatih.

"Jika semuanya berjalan baik dia harus menunggu sampai dia mulai berlari dan setelah dia mulai berlari dibutuhkan enam minggu untuk kembali berlatih," tambahnya. (Football.London)

Video: Hasil Pertandingan Liga Champions, Liverpool Bantai Spartak Moskwa


(ASM)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

12 hours Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /