Stoke City 2016--2017

Bintang Stoke Ini Hanya Mau Pindah ke Barcelona atau Real Madrid

Krisna Octavianus    •    24 November 2016 12:27 WIB
liga inggris
Bintang Stoke Ini Hanya Mau Pindah ke Barcelona atau Real Madrid
Marko Arnautovic (Foto: PAUL ELLIS / AFP)

Metrotvnews.com, Stoke: Marko Arnautovic menegaskan bahwa ia tidak berniat sama sekali meninggalkan Stoke City. Ia bisa pindah jika Real Madrid atau Barcelona tertarik padanya.

Bintang tim nasional Austria itu baru saja teken perpanjangan kontrak empat tahun di Stadion Britannia pada Juli 2016. Itu sekaligus mengakhiri spekulasi tentang dirinya yang dikabarkan akan pindah dari klub.

BACA: Direktur Wolfsburg: Draxler Tak Tinggalkan Klub pada Januari

Pemain berusia 27 tahun itu telah mencetak 17 gol dalam 104 penampilan di Liga Primer Inggris untuk Stoke. Ia menjelma sebagai salah satu pemain paling berbakat yang dimiliki The Potters.

Meskipun ia mengatakan fokus sepenuhnya pada Stoke, Arnautovic telah mengungkapkan bahwa pindah ke Barcelona atau Real Madrid akan menarik baginya.

"Saya selalu di lapangan dengan tujuan memberikan yang terbaik dan membantu tim saya," ujar mantan pemain Werder Bremen itu.

"Saya baru saja memperpanjang kontrak saya, jadi transfer bukan masalah untuk saat ini. Tapi rumor biasa mungkin akan tetap ada," lanjutnya.

"Tentu saja saya bisa pindah jika Real Madrid atau Barca menginginkan saya. Akan tetapi, fokus dan konsentrasi saya 100 persen untuk Stoke City," pungkasnya.

BACA: Niat Mourinho Ikuti Jejak Alex Ferguson

Arnautovic pindah ke Stoke pada musim panas 2013 dengan harga yang murah 2 juta poundsterling atau kini setara dengan Rp33 miliar. Sudah tiga musim, ia kini sudah menjadi andalan Stoke. (talkSPORT)

 


(KRS)

Video /