Ayah Nabil Fekir Bantah Anaknya Didekati Liverpool

Gregah Nurikhsani Estuning    •    11 Mei 2018 16:59 WIB
liga inggris
Ayah Nabil Fekir Bantah Anaknya Didekati Liverpool
Nabil Fekir. (Foto: AFP PHOTO / PHILIPPE DESMAZES)

Lyon: Mohamed Fekir, ayah dari Nabil Fekir membantah ada negosiasi kontrak sang anak dengan Liverpool. Ia juga menepis isu kalau Juergen Klopp telah berbicara langsung dengan gelandang serang Olympique Lyon tersebut.

Kabar yang berhembus menyebut bahwa The Reds siap menggelontorkan dana mencapai 60 juta pounds demi memboyong pemain asal Prancis itu ke Anfield. Terlebih, Fekir sudah memberi kode keras terkait gosip kepindahannya.

"Presiden (Lyon) telah bilang kepada saya bahwa saya diperbolehkan ke klub mana pun yang saya inginkan. Toh, saya bukan tipe pemain yang bakal menetap selamanya di satu klub, saya tidak seperti itu," ujar Fekir kepada L'Equipe.

The Reds sebetulnya telah mengincar pengoleksi 22 gol dari 38 laga itu sejak musim dingin kemarin. Kemampuan istimewa Fekir dalam mencetak gol meski bermain sebagai gelandang dianggap cocok menggantikan peran Philippe Coutinho yang hijrah menuju Barcelona.

Klik: Egy Maulana Vikri Lahap Menu Latihan Khusus di Lechia Gdansk

Namun, kemarin ayah Fekir menganggap bahwa sang anak tidak atau belum berbicara kepada siapa pun. Ini sekaligus menjawab kabar mengenai Klopp yang disebut-sebut telah menemui Fekir dan pihak Lyon.

"Nabil ke Liverpool berita tidak benar. Saya dengar sudah ada kesepakatan, saya kaget. Saya tegaskan, itu tidak benar. Sebab kalau ya, pasti dia langsung beri tahu saya," ketus Mohamed Fekir kepada Olympique-et-lyonnais.com.

"Saya bisa jamin kalau anak saya tidak pernah menemuinya (Klopp). Mimpinya adalah bermain di Liga Champions dengan tim masa kecilnya (Lyon)," sambungnya.

Andai Fekir benar-benar didekati dan hijrah ke Liverpool, maka lini tengah anak asuh Klopp musim depan bakal mengerikan. Pasalnya, mereka telah pula sepakat mendapatkan Naby Keita dari Red Bull Leipzig dan akan bergabung per musim depan.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Riko Simanjuntak Raih Gelar APPI Footballer of the Month
 


(KAU)


Ronaldo Tarik Ucapan terkait Hengkang dari Madrid
Real Madrid

Ronaldo Tarik Ucapan terkait Hengkang dari Madrid

1 hour Ago

Pemain berjuluk CR7 itu berencana memikirkan masa depannya yang kemungkinan tak lama di Madrid.…

BERITA LAINNYA
Video /