Alex Ferguson Diperbolehkan Keluar dari ICU

Riyan Ferdianto    •    10 Mei 2018 07:59 WIB
sir alex ferguson
Alex Ferguson Diperbolehkan Keluar dari ICU
Sir Alex Ferguson (Foto ManUtd)

London: Manchester United mengonfirmasi  Sir Alex Ferguson sudah keluar dari Unit Perawatan Intensif (ICU) setelah menjalani operasi darurat untuk pendarahan otak.

Akhir pekan lalu dunia sepak bola dikejutkan dengan kabar Ferguson harus naik ke meja operasi akibat mengalami pendarahan otak pada Sabtu 5 Mei sekitar pukul 09.00 waktu setempat. Setelah beberapa hari ini, ia dikabarkan masih menjalani perawatan intensif.

Lewat akun resmi Manchester United mengonfirmasi bahwa manajer asal Skotlandia itu sudah keluar dari ruang ICU dan telah dipindahkan ke ruang rawat inap. 

"Sir Alex tidak lagi berada di (unit) perawatan intensif dan akan melanjutkan rehabilitasinya sebagai pasien rawat inap," tulis Manchester United dalam pernyatannya di Twitter.

Klik di sini: Terlalu Dini Sebut Manchester City Tim Terbaik di Inggris

"Keluarganya terharu dengan dukungan dan doa-doa untuk kesembuhan Ferguson. Namun tetap meminta privasi ketika hal ini akan menjadi vital sepanjang fase pemulihan ini." 

Pria yang akrab dengan panggilan Fergie berusia 76 tahun itu merupakan manajer United dari 1986 sampai 2013. Dua kali menjuarai Liga Champions, 13 kali menjuarai Liga Primer Inggris, dan lima Piala FA.

Ferguson dianugerahi gelar bangsawan pada 1999.  Ketika United memenangi treble yakni menjuarai Liga Champions, Liga Primer Inggris, dan Piala FA.

Video: Persija Optimis Bisa Lolos ke Final Piala AFC Zona ASEAN


(REN)


Klopp: Liverpool Bukan <i>Underdog</i>
Jelang Final Liga Champions 2017--2018

Klopp: Liverpool Bukan Underdog

13 hours Ago

Pelatih Liverpool Juergen Klopp sadar prestasi tersebut akan membuat Madrid menjadi favorit di …

BERITA LAINNYA
Video /