Liverpool 2018--2019

Keita Akui Butuh Waktu Beradaptasi

Gregorius Gelino    •    11 September 2018 14:49 WIB
liga inggrisliverpool
Keita Akui Butuh Waktu Beradaptasi
Naby Keita (AFP/Oli Scarff)

Liverpool: Gelandang Liverpool, Naby Keita, mengakui bahwa Liga Primer Inggris merupakan salah satu liga terbaik di dunia. Namun ia juga mengatakan bahwa Liga Primer memiliki tingkat kesulitan yang lebih tinggi ketimbang liga-liga lainnya.

"Saya pikir Liga Primer adalah liga yang sulit. Saya sangat termotivasi untuk bermain di sini, tapi orang-orang memberi tahu saya bahwa banyak pemain asing datang ke Liga Primer dan mereka membutuhkan waktu untuk beradaptasi," kata Keita kepada Liverpool FC Magazine.

Baca juga: Peran Mantan Pemain Arsenal di Balik Transfer Guendouzi

"Jadi bermain di Liga Primer bisa sangat sulit, tapi saya sangat termotivasi untuk bermain di sini, tidak hanya untuk diri saya sendiri dan rekan setim, tapi juga untuk klub," lanjutnya.

"Semua orang di sini sangat suportif kepada saya. Jadi saya pastinya akan memberikan segala yang saya bisa untuk bisa secepat mungkin beradaptasi di sini," tukasnya.

Keita didatangkan Liverpool pada bursa transfer musim panas tahun 2017 dari RB Leipzig namun ia dipinjamkan selama setahun ke klub Bundesliga itu. Selama dua musim membela Leipzig, Keita mencatatkan 81 penampilan dan mencetak 20 gol serta 11 asis bagi Die Roten Bullen di semua kompetisi.

Video: Lawan Mauritius, Timnas Waspadai Duel Udara

 



Video /