Bursa Transfer Pemain

Lopetegui Latih Madrid, Fans MU Memohon kepada Istri De Gea

A. Firdaus    •    13 Juni 2018 10:34 WIB
soccertainment
Lopetegui Latih Madrid, Fans MU Memohon kepada Istri De Gea
Pelatih timnas Spanyol Julen Lopetegui dan David De Gea (Foto: AFP/ JOSE JORDAN)

Manchester: Penunjukan Julen Lopetegui sebagai pelatih anyar Real Madrid membuat fans Manchester United khawatir. Bagaimana tidak, Lopetegui bisa dengan mudah merayu kiper Setan Merah David De Gea untuk diboyong ke Santiago Bernabeu.

Selasa 12 Juni, Madrid secara resmi menunjuk Lopetegui untuk menggantikan posisi Zinedine Zidane yang mundur pada akhir Mei lalu. Meski begitu, Lopetegui baru mulai berkarier sebagai entrenador El Real seusai Piala Dunia 2018.

Salah satu yang diharapkan dari kedatangan Lopetegui ke Madrid adalah dengan memboyong kiper baru. Mengingat mulai menurunnya performa Keylor Navas di bawah mistar gawang Los Blancos.

Klik di sini: Piala Dunia 2006: Pesta Kartu dan Tandukan Brutal Zidane

Kedekatan Lopetegui dengan De Gea di timnas Spanyol disinyalir bisa menjadi senjata Madrid untuk menaklukan hati kiper berusia 27 tahun itu. Maklum El Real sudah kesengsem dengan De Gea sejak lama.

Tentu hal tersebut memicu kekhawatiran fan MU yang tak ingin De Gea hengkang dari Old Trafford. Sebagai bentuk kekhawatiran, para suporter MU di media sosial langsung mengirimkan pesan ke kolom komentar instagram milik istri De Gea, Edurne.


Sumber: Daily Star

Mayoritas, mereka memohon kepada Edurne untuk membuat De Gea bertahan di MU. "Tetap di United selama yang Anda bisa."

Ada juga yang memuji penyanyi kenamaan Spanyol itu dengan rayuan.  “Terima kasih sudah tinggal di Manchester sehingga David dapat memiliki patung.

Seorang fan MU menambahkan: “Apakah dia akan tahu di mana? Anda luar biasa. "

Klik di sini: Pemain Incaran Liverpool dan Arsenal Merapat ke Atletico Madrid

De Gea telah menjadi kiper utama Madrid sejak didatangkan dari Atletico Madrid pada 2011. Meski kerap dikaitkan oleh El Real dalam beberapa edisi bursa transfer musim panas, De Gea tak kunjung menandatangani kontrak bersama Raksasa Spanyol tersebut.

De Gea nyaris menjadi portere Madrid pada bursa transfer musim panas 2015. Sayang dokumen kepindahannya terlambat masuk ke Pengelola La Liga (LFP). Padahal media-media di Eropa sudah ramai menulis bahwa terjadi kesepakatan antara Madrid dan MU soal transfer De Gea.

Salah Diharapkan Bisa Tampil Lawan Uruguay



(FIR)


Video /