Jelang Tottenham Hotspur vs Manchester City

Spurs Siap Tampil Agresif saat Jamu Manchester City

Kautsar Halim    •    12 April 2018 23:59 WIB
liga inggrismanchester city
Spurs Siap Tampil Agresif saat Jamu Manchester City
Mauricio Pochettino. (AFP PHOTO / GLYN KIRK)

London: Tottenham Hotspur bakal tampil menyerang saat menjamu Manchester City di Stadion Wembley, Minggu 15 April dini hari WIB. Itu dikatakan langsung oleh Mauricio Pochettino selaku pelatih The Lilywhites.

"Saya pikir kami harus tampil menekan untuk meraih tiga poin yang sangat besar dari Manchester City," kata Pochettino seperti dikutip Soccerway.


Klik: PS Tira tak Ingin Ulangi Kesalahan Saat Jamu Persebaya


Spurs akan berhadapan dengan City untuk memainkan pekan ke-34 Liga Primer Inggris 2017--2018. Laga tersebut bakal krusial karena City dipastikan menyegel gelar juara apabila keluar sebagai pemenang.

Spurs sedang bertengger di posisi empat klasemen sementara dengan koleksi 67 poin. Meski tidak mungkin mengejar City, hasil tersebut bakal bermanfaat untuk menyalip Liverpool atau Manchester United yang berada di atasnya.
 

Klik: Krisis Pemain, Persebaya Janji Habis-habisan Demi Poin


City akan menghadapi Spurs setelah mengalami tiga kekalahan beruntun. Namun, Pochettino tidak akan menganggap remeh laga nanti karena bakal berpengaruh terhadap posisi rival-rival lainnya yang berusaha masuk ke posisi empat besar.  

"Masih banyak tugas yang harus diselesaikan sampai akhir musim. Anda tidak bisa menganggap remeh Arsenal, Chelsea dan klub besar lainnya yang bisa memenangkan setiap pertandingan," tutup Pochettino.

Spurs sudah bentrok sebanyak 135 kali jika melihat rekor pertemuan kedua tim yang disajikan Soccerway. Namun menariknya, mereka berdua sama-sama memiliki catatan kemenangan sebanyak 52 kali. (Soccerway)




(KAU)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

2 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /