Chelsea 2018--2019

Morata Tegaskan Bertahan di Chelsea

Gregorius Gelino    •    04 Agustus 2018 18:54 WIB
liga inggris
Morata Tegaskan Bertahan di Chelsea
Alvaro Morata (AFP PHOTO / Glyn KIRK)

London: Penyerang Chelsea, Alvaro Morata, menegaskan dirinya ingin bertahan di Stamford Bridge. Morata santer diberitakan akan hengkang dari Stamford Bridge setelah musim perdana yang mengecewakan di Liga Primer Inggris.

Morata sebelumnya diincar raksasa Italia, AC Milan. Namun Rossoneri lebih memilih mendatangkan Gonzalo Higuain dari Juventus karena harganya yang relatif lebih murah dibandingkan Morata.

Morata mengakui dirinya mendapatkan banyak tawaran. Tapi ia lebih memilih untuk memperjuangkan tempatnya di skuat the Blues.

"Banyak hal telah berubah dalam hidup kami dan satu hal yang ada di kepala saya saat ini adalah untuk mencetak gol. Kemudia kembali ke rumah dan tinggal bersama istri dan anak-anak saya," ucap Morata seperti dilansir Sky Sports.

Klik di sini: Chelsea Masih Butuh Pemain Baru

"Hal yang termudah adalah untuk meninggalkan Chlsea tahun ini. Saya bisa saja kembali ke Italia. Istri saya orang Italia, hanya sejam ke rumahnya (di Italia). Saya bisa saja kembali ke Spanyol, saya mendapat banyak tawaran. Lebih banyak uang juga," terang penyerang berusia 25 tahun tersebut.

"Saya ingin berjuang. Saya memiliki tekanan yang rendah, karena saya telah bermain di Italia dan Spanyol dan melakukan hal yang bagus. Tapi saya memutuskan tinggal di sini, ini adalah keinginan saya," pungkasnya.

Chelsea saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menyambut laga Community Shield melawan Manchester City pada Minggu 5 Agustus. Nantinya laga itu bakal di gelar di Wemble Stadium.