Chelsea 2018--2019

Sarri akan Bujuk Courtois untuk Bertahan di Chelsea

Gregorius Gelino    •    06 Agustus 2018 13:26 WIB
liga inggrischelsea
Sarri akan Bujuk Courtois untuk Bertahan di Chelsea
Pelatih Chelsea Maurizio Sarri (Foto: AFP/Glyn KIRK)

London: Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, akan bertemu dengan kipernya, Thibaut Courtois. Pertemuan tersebut akan menbahas masa depan Courtois.

Kiper berusia 26 tahun itu dikabarkan ingin hengkang ke Real Madrid. Dalihnya, Courtois ingin lebih dekat dengan anak-anaknya.

Sebelumnya agen Courtois, Christophe Henrotay, mengungkapkan bahwa hal terbaik bagi The Blues adalah melepas Courtois ke Santiago Bernabeu. Saat ini anak-anak Courtois berada di Madrid dan kepindahan ke Los Blancos akan membuatnya lebih dekat dengan keluarganya.

Namun Sarri tampaknya tidak ambil pusing dengan pernyataan sang agen. Mantan pelatih Napoli itu mengungkapkan ingin mendengar langsung keinginan sang pemain dan menjadwalkan pertemuan dengannya pada Senin (6/8) waktu setempat.

"Saya tidak tertarik dengan agen. Saya ingin mendengar langsung dari Courtois dan melihat jika Courtois akan mengatakan hal yang sama kepada saya," ujarnya seperti dikutip Sky Sports.

"Saya harus berbicara dengan pemain saya, tentu saja. Saya hanya menginginkan pemain yang ingin bermain dengan motivasi tertinggi. Saya tidak memiliki jawaban apapun untuk agen," tegasnya.

Kalahkan Timor Leste, Timnas U-16 Kukuh di Puncak Grup A



(FIR)