Martial Belum Kembali dari Liburan, Mourinho Cuek

Gregorius Gelino    •    01 Agustus 2018 19:59 WIB
liga inggris
Martial Belum Kembali dari Liburan, Mourinho Cuek
Anthony Martial. (Foto: AFP/Glyn Kirk)

Miami: Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku tidak tahu kapan Anthony Martial akan bergabung dengan skuat Setan Merah. Sang pemain belum bergabung bersama rekan-rekannya meski United telah memulai pramusim.

"Anthony Martial? Lebih baik untuk (humas) Karen (Shotbolt) untuk menjawab jika ia mau menjawabnya,' ungkap Mourinho kepada

. Ketika ditekan oleh tentang keberadaan Martial, Mourinho menjawab singkat, 'Saya tidak tahu,' tegasnya.

Penyerang asal Prancis itu santer dikabarkan ingin hengkang dari Old Trafford. Ia merasa tidak mendapat kesempatan yang cukup di bawah asuhan Mourinho dan ingin hengkang ke tim yang bisa memberinya menit bermain yang diinginkannya.

Baca: Mourinho Klaim tidak Mendapat Manfaat dari Pramusim


Mourinho mengungkapkan, ketiga pemainnya yang berpartisipasi di Piala Dunia, Marcus Rashford, Phil Jones, dan Romelu Lukaku akan kembali lebih cepat untuk bisa bergabung bersama rekan setim mereka.

"Marcus Rashford, Jones, dan Lukaku akan kembali karena mereka mendedikasikan diri untuk tim dan mereka akan kembali lebih cepat tiga hari setelah memutuskan untuk libur lebih cepat,' paparnya.

The Red Devils akan memulai kampanye Liga Primer Inggris musim 2018--2019 pada 11 Agustus mendatang. Mereka akan menjamu Leicester City di Old Trafford.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Ronaldo Jalani Latihan Perdana Bersama Juventus


(ASM)