Watford vs Man United

Babak 1: Manchester United Unggul atas Watford

A. Firdaus    •    16 September 2018 00:26 WIB
liga inggrismanchester united
Babak 1: Manchester United Unggul atas Watford
Romelu Lukaku mencetak gol pembuka MU atas Watford (Foto: Squawka)

Watford: Babak pertama terasa mudah untuk Manchester United kala menghadapi Watford, -klub yang selalu menang dalam empat laga awal Liga Primer Inggris 2018--2019. Buktinya, Setan Merah sudah unggul 2-0 pada babak pertama ketika berduel di Vicarage Stadium, Minggu 16 September dini hari WIB.

MU yang punya start buruk, harus kehilangan beberapa pilar saat bertamu ke kandang Watford. Sebut saja Luke Shaw, Ander Herrera, dan Marcus Rashford, mereka harus absen karena beragam alasan. Sehingga menghadapi Watford yang sedang naik daun, rasa was-was pun ada di benak para anak asuhan Jose Mourinho.

Tapi fakta di lapangan berkata lain. Setidaknya dalam waktu 40 menit, tim tamu mampu unggul dua gol dari tuan rumah.

Gol pertama dicetak melalui Romelu Lukaku pada menit ke-35. Ia mampu memaksimalkan umpan Ashley Young, ketika bola diarahkan menggunakan pinggangnya untuk masuk ke gawang.

MU yang mendominasi jalannya pertandingan hingga 64 persen, menambah keunggulan menjadi 2-0, setelah bek Chris Smalling mencetak gol melalui tendangan voli di depan gawang Watford.

Kiper tuan rumah, Ben Foster tak bisa berbuat apa-apa ketika bola begitu deras masuk ke gawangnya. Skor 2-0 untuk MU bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain
Watford:
Foster; Janmaat, Kabasele, Catchcart, Holebas; Doucoure, Pereyra, Capoue, Hughes; Deeney, Gray

Man United: De Gea; Valencia, Smalling, Lindelof, Young; Pogba, Fellaini, Matic; Lingard, Lukaku, Alexis Sanchez

Tiga Kandidat Kuat Pengganti Luis Milla



(FIR)


Video /