Chelsea 2018--2019

Sarri: Hazard Pemain Terbaik Eropa

Riyan Ferdianto    •    16 September 2018 18:04 WIB
chelsea
Sarri: Hazard Pemain Terbaik Eropa
Eden Hazard dan Maurizio Sarri (Foto AFP/DANIEL LEAL-OLIVAS)

London: Manajer Chelsea Maurizio Sarri memberikan pujiannya kepada Eden Hazard setelah tampil impresif kontra Cardiff City. Ia menilai pemain timnas Belgia itu adalah salah satu pemain terbaik di Eropa saat ini. 

Hazard menjadi pahlawan kemenangan Chelsea saat menjamu Cardiff di Stamford Bridge pada pekan kelima Liga Primer Inggris, Sabtu 15 September. Pemain berusia 27 tahun itu mencetak hattrick dan sukses membantu The Blues menang  dengan skor 4-1 atas lawannya. 

"Eden Hazard itu unik. Tapi sekarang saya mengubah pikiran saya karena mungkin sekarang dia adalah yang terbaik di Eropa," kata Sarri.

Klik di sini: Zlatan Ibrahimovic Cetak Gol ke-500

Selain itu, mantan pelatih Napoli tesebut juga optimistis Hazard bisa membawa Chelsea berjaya di Liga Primer Inggris dan bisa mencetak banyak gol. 

"Saya pikir dia bisa mencetak 30 atau 35 gol musim ini. Dalam beberapa menit, perkiraan itu telah berkembang. 'Eden baru kembali dua hari yang lalu (dari tugas internasional). Kemarin saya mengatakan kepadanya bahwa dia bisa mencetak 40 gol."tambahnya. 

Berkat kemenangan atas Cardiff City, Chelsea kini bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 15. Mereka unggul produktivitas gol atas Liverpool di tempat kedua, dan dua poin atas Manchester City di peringkat ketiga. 


 



Video /