Burnley vs Arsenal

Gol Penalti Menit Akhir Menangkan Arsenal

Krisna Octavianus    •    26 November 2017 23:21 WIB
liga inggris
Gol Penalti Menit Akhir Menangkan Arsenal
Alexis Sanchez saat merayakan gol ke gawang Burnley.(Foto: AFP/PAUL ELLIS)

Burnley: Arsenal dinaungi keberuntungan ketika bertandang ke markas Burnley pada pekan ke-13. Mereka butuh waktu sampai menit ke-90+2 untuk bisa menang setelah penalti Alexis Sanchez berhasil mengoyak gawang lawan.

Bermain di Stadion Turf Moorm Arsenal menguasai jalannya laga. Itu terbukti dengan mereka berhasil menguasai bola sampai 64 persen berbanding 36 persen milik Burnley.

Alexandre Lacazette, Alex Iwobi, dan Alexis Sanchez yang dipasang sebagai trio lini depan benar-benar membuat pertahanan Burnley. Di sisi lain, tim tuan rumah bertahan dengan baik dan membuat The Gunners frustrasi.

Arsene Wenger sampai harus memasukkan Danny Welbeck dan Jack Wilshere untuk memberikan tekanan lebih ke pertahanan Burnley. Segala macam cara dilakukan The Gunners untuk bisa mencetak gol.

Gol yang ditunggu akhirnya baru hadir pada menit ke-90+2 lewat tendangan penalti Sanchez. Sebelumnya ada pelanggaran yang dilakukan James Tarkowski. 

Sanchez menjalankan tugasnya dengan baik. Itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta dalam laga ini dan Arsenal berhak atas tiga poin pada pekan ke-13 Liga Primer Inggris.

Hasil ini mengangkat Arsenal ke peringkat keempat Liga Primer Inggris dengan 25 poin. Sementara itu, Burnley tertahan di peringkat ketujuh dengan 22 poin dari 13 kali main.

Susunan pemain kedua tim:
Burnley: Pope, Lowton, Tarkowski, Mee, Ward, Gudmundsson, Defour, Cork, Brady, Hendrick, Barnes.

Arsenal: Cech, Koscielny, Mustafi, Nacho Monreal, Bellerin, Ramsey, Xhaka, Kolasinac, Iwobi, Sanchez, Lacazette.

 


(KRS)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

3 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /