Chamberlain Sebut Thierry Henry dan Gary Neville Bodoh

Rendy Renuki H    •    05 Maret 2018 21:11 WIB
liverpool
Chamberlain Sebut Thierry Henry dan Gary Neville Bodoh
Alex Oxlade-Chamberlain (AFP PHOTO / Geoff CADDICK)

Liverpool: Penggawa Liverpool Alex Oxlade-Chamberlain menyebut Thierry Henry dan Gary Neville bodoh. Musababnya, kedua mantan pemain tersebut melayangkan kritik kepada Chamberlain.

Henry dan Neville yang kini menjadi komentator Sky Sports mempertanyakan keputusan Liverpool memboyong Chamberlain. Kedua mantan pemain besar tersebut menilai mahar 30 juta poundsterling yang dikeluarkan The Reds kepada Arsenal tidak sepadan dengan penampilan pemain 24 tahun itu.

Namun, komentar pedas eks bintang Arsenal dan Manchester United tersebut langsung ditanggapi Chamberlain. Ia mengatakan jika pernyataan tersebut kurang enak didengar, terlebih dari kedua orang yang pernah bermain bersamanya.

Baca: Liverpool Berencana Pulangkan Suso


"Saya sangat menyadari komentar itu. Rasanya tidak enak mendengar komentar itu dari orang-orang yang pernah bermain bersama Anda," ujar Chamberlain.

"Mereka dapat memiliki pendapat mereka, tapi itu tidak akan mengguncang saya. Komentar itu mungkin agak bodoh. Ketika Anda telah lama memperhatikan seseorang, Anda tentu tahu apa yang telah mereka lakukan," sambungnya.

Usai didatangkan Liverpool musim panas lalu, Chamberlain telah bermain sebanyak 33 laga di semua kompetisi. Pada penampilannya tersebut, pemain asal Inggris itu telah mencetak empat gol dan enam assist di semua kompetisi musim ini. (Sportsmole)

 


(REN)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /