Manchester City 2017--2018

Guendogan: Guardiola Membuat Hidup Lebih Mudah

Krisna Octavianus    •    08 November 2017 07:47 WIB
manchester city 2017--2018
Guendogan: Guardiola Membuat Hidup Lebih Mudah
Ilkay Guendogan (Foto: dailymail)

Metrotvnews.com, Manchester: Ilkay Guendogan telah mengemukakan bahwa kesuksesan Manchester City awal musim ini sebagian besar karena Pep Guardiola. Dia menyebut, manajer asal Spanyol itu membuat "segalanya lebih mudah" baginya dan rekan setimnya.

Menyusul musim tanpa gelar dalam tahun pertama melatih di Etihad Stadium, City terlihat bagus untuk mengangkat trofi akhir musim ini setelah start bagus di kompetisi domestik dan Eropa.

Guendogan telah memainkan peran kecil dalam era cerah The Citizens sampai sejauh ini, membuat enam penampilan pengganti di Liga Primer Inggris sejak kembali dari cedera panjang. Akan tetapi, dia yakin bahwa Guardiola adalah orang yang paling pantas mendapat pujian.

"Mungkin Pep memiliki bagian terbesar dari start baik kita. Dia menemukan solusi untuk setiap lawan dan setiap situasi dan peduli tentang setiap detail. Ini membuat segalanya lebih mudah bagi kami," katanya kepada SPOX.com.

"Cara kami bermain menonjol dengan sendirinya: sangat menarik, sangat cepat, banyak peluang, banyak gol. Saat ini, sangat menyenangkan menyaksikan kami bermain. Kami jauh lebih berbahaya di depan gawang sekarang. Menciptakan gol dari hampir setiap kesempatan," lanjutnya.

"Dalam kombinasi dengan permainan operan bagus dan sepak bola dominan kami, lebih mudah bagi kami untuk mendominasi lawan. Pada beberapa titik dalam permainan, lawan harus bereaksi dan kemudian kami menerima ruang terbuka yang lebih besar lagi, yang bisa kami gunakan," pungkasnya.

City telah membuat start terbaik di ajang Liga Primer Inggris dari sisi manapun dalam sejarah kompetisi, sementara juga sudah berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan perempat final Piala Liga Inggris.

 


(KRS)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /