Arsenal 2017--2018

Wenger Pede Bisa Pertahankan Wilshere dan Ramsey

Patrick Pinaria    •    09 Februari 2018 11:32 WIB
arsenal
Wenger <i>Pede</i> Bisa Pertahankan Wilshere dan Ramsey
Jack Wilshere (Foto: AFP/Ben Stansall)

London: Pelatih Arsenal Arsene Wenger langsung bergerak cepat mengamankan status kontrak sejumlah para pemain mereka. Usai Mesut Oezil, pelatih asal Prancis tersebut segera membujuk Jack Wilshere dan Aaron Ramsey untuk memperpanjang kontrak bersama The Gunners.

Sebelumnya, Arsenal sukses memperpanjang kontrak Oezil pada 31 Januari. Ketika itu, gelandang asal Jerman tersebut sepakat menambah kontraknya selama tiga setengah musim.

Usai itu, Wenger mengaku akan fokus untuk melakukan negosiasi dengan Wilshere untuk memperpanjang kontraknya yang habis pada akhir musim ini. Ia bahkan berjuang maksimal untuk mempertahankan gelandang asal Inggris itu di Arsenal.

Baca: Persija Boyong 24 Pemain Untuk Semifinal Leg Pertama

"Saya yakin, karena saya ingin ia tinggal. Saya bisa maksimal untuk membuatnya bahagia. Kami mencoba membuat perkembangan dan saya juga menjanjikan ini kepada Oezil sebelumnya. Kalian tidak pernah mempercayai saya mengenai hal ini," ujar Wenger.

Situasi berbeda dialami Ramsey karena gelandang asal Wales itu sebetulnya masih memiliki kontrak hingga 2019. Namun, Wenger juga ingin segera memperpanjang kontrak sang pemain.

Baca: Van Persie Cetak Gol Debut untuk Feyenoord

"Ia sedikit berbeda karena ia punya jangka waktu kontrak berbeda ketimbang Wilshere," lanjutnya.

"Bersama Wilshere dan Ramsey saat ini, apakah kami akan kehilangan dua atau tiga minggu. Itu tidak masalah. Saya ingin Ramsey tetap tinggal, apalagi ia berhasil mencetak hattrick," tutur Wenger. (Goal)


Video: Muchlis Hadi Resmi Gabung Persib

 


(PAT)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /