Chelsea 2017--2018

Kepercayaan Diri Chelsea Bertambah Usai Lawan Barcelona

Krisna Octavianus    •    25 Februari 2018 18:34 WIB
chelsea
Kepercayaan Diri Chelsea Bertambah Usai Lawan Barcelona
NGolo Kante (Foto: AFP/GLYN KIRK)

London: N'Golo Kante yakin Chelsea bisa sangat percaya diri jika merujuk pada penampilan mereka di Liga Champions melawan Barcelona. 

Chelsea berhasil mengendalikan pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge melawan Barcelona. Bahkan mereka sempat unggul 1-0 lewat gol Willian.

Namun, kesalahan dari Andreas Christensen memungkinkan Lionel Messi untuk menjaringkan gol tandang penting bagi Barca, sehingga tim asal Spanyol itu favorit untuk melaju ke babak selanjutnya.

The Blues akan mencoba menduplikasi penampilan melawan Barcelona saat menghadapi Manchester United di Old Trafford pada malam ini. Kante merasa Chelsea mendapat kepercayaan diri dari apa yang mereka tampilkan melawan Barcelona. Dia juga yakin timnya masih bisa finis di posisi kedua.

"Tempat kedua masih mungkin, kami harus berjuang untuk ini dan melihat apa yang bisa kami lakukan di akhir musim. Ini sangat ketat. Kami bermain di Manchester dan jika kami menang, kita akan memiliki jumlah poin yang sama (dengan mereka)," ujar Kante.

"Kami harus terus menang dan semoga lolos ke Liga Champions musim depan. Yang pasti game semacam ini memberi kami kepercayaan diri untuk leg kedua dan juga di Liga Primer Inggris," lanjutnya.

"Kami bermain bagus. Kami kompak sepanjang pertandingan, kami mencoba untuk tidak memberi mereka banyak peluang dan kami berhasil dengan baik dalam hal itu. Kami mencetak dua gol, kami mencetak gol dan menyelesaikan dengan skor 1-1 dan agak mengecewakan," sambungnya.

Chelsea saat ini berada di posisi keempat di Liga Primer Inggris dengan 53 poin. Sementara, United berada di atas mereka dengan 56 poin.

 


(KRS)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /