Jelang Liverpool vs MU

Dinilai Kurang Buas, MU Bakal Kesulitan Hadapi Liverpool

Patrick Pinaria    •    17 Oktober 2016 19:30 WIB
liga inggris
Dinilai Kurang Buas, MU Bakal Kesulitan Hadapi Liverpool
Ekpresi kekecewaaan para pemain Manchester United saat dikalahkan Watford (Foto: AFP/Adrian Dennis)

Metrotvnews.com, Salford: Manchester United gagal menunjukkan penampilan impresif pada awal musim 2016--2017, terutama di kompetisi Liga Primer Inggris. Sejauh ini, Red Devils hanya mampu menempati peringkat ketujuh klasemen sementara.

Legenda United Paul Scholes kecewa melihat performa mantan timnya. Ia pun menilai performa Setan Merah di bawah asuhan Jose Mourinho kurang buas. Atas dasar itulah, Scholes pun memprediksi MU akan kesulitan menghadapi Liverpool pada Selasa 18 Oktober dini hari nanti.

"Jika Anda bertaruh, Anda akan bertaruh untuk Liverpool," kata Scholes.

Baca: Legenda Manchester United Khawatirkan Ancaman Liverpool


"Mourinho tidak cukup kejam pada musim ini. Ia terlalu bingung menentukan pemain yang harus turun di lapangan. Jika melatih di Chelsea, ia hanya akan menentukan 13 atau 14 pemain yang bermain setiap pekan. Ia tidak pernah mengistirahatkan pemain-pemain utamanya, bahkan di Piala Liga atau kompetisi apapun," tambahnya.

"Dengan melihat MU yang masih belum kompak dalam periode saat ini, mereka membutuhkan waktu lama untuk membangun tim. Mari kita lihat perkembangan tim. Apakah identitas MU sudah kelihatan? Saya rasa tidak,' tutur Scholes.

Baca: Liverpool v Manchester United Selalu Menghadirkan Ketegangan


Berbeda dengan MU, Liverpool mampu tampil oke. Mereka mampu menempati peringkat keempat klasemen sementara hingga pekan ketujuh dengan mengoleksi 16 angka atau unggul tiga angka dari MU. (Sportsmole)


Video: Mesut Ozil Dapat Kejutan Ulang Tahun





(ACF)

Video /