Everton 2017--2018

Bek Everton Ini Ungkap Alasan Tolak Pinangan Man United

Krisna Octavianus    •    17 September 2017 12:54 WIB
liga inggris
Bek Everton Ini Ungkap Alasan Tolak Pinangan Man United
Michael Keane (Foto: mirror.co.uk)

Metrotvnews.com, Manchester: Bek Everton, Michael Keane mengungkapkan alasan mengapa dia menolak pindah ke Manchester United. Dia mengatakan bahwa dia merasa akan mendapatkan lebih banyak menit bermain di Goodison Park.

Pemain internasional Inggris itu memilih untuk tidak kembali ke United, di mana dia pernah berlatih di akademi klub dan membuat lima penampilan senior. 

BACA: Allegri Tantang Higuain Usai Tak Dipanggil Timnas Argentina

Keane kemudian memutuskan bergabung dengan Everton musim panas ini dalam sebuah langkah yang bernilai 25 juta poundsterling (Rp449 miliar) dari Burnley, dan dia menandatangani kontrak lima tahun.

Bek tengah yang siap tampil melawan United di Old Trafford pada Minggu 17 September malam WIB, mengatakan bahwa keinginannya untuk bermain lebih banyak adalah alasan mengapa dia menolak pinangan tim asuhan Jose Mourinho.

"Mereka (United) berhubungan dengan agen saya dan menunjukkan ketertarikan yang besar. Mereka menginginkan saya, tapi beberapa hal terjadi dan saya pikir Everton akan menjadi tempat terbaik bagi saya untuk datang," kata Keane kepada The Times.

"Saya pikir saya akan mendapatkan banyak waktu permainan di sini, lebih dari yang mungkin saya lakukan di Manchester United, dan itu adalah faktor besar dalam keputusan saya," sambungnya.

BACA: Griezmann Sebut Stadion Wanda Metropolitano Adalah yang Terbaik

Keane menambahkan, cintanya kepada United, klub yang dia tinggalkan secara permanen pada 2015, telah berkurang setelah menghabiskan tiga musim di Burnley.

"Sejujurnya, berada di Burnley selama tiga tahun, saya bukan penggemar klub seperti dulu. Saya bukan penggemar berat Man United seperti saya sebelumnya, jadi saya harus memasukkannya ke satu sisi dan hanya berpikir rasional tentang apa yang terbaik bagi saya sebagai pesepak bola," lanjutnya.

"Keluarga saya adalah penggemar Man United sehingga ini bukanlah keputusan yang mudah. ??Ayah saya pasti senang jika saya menandatangani kontrak dengan United, tapi dia senang bisa datang ke Everton dan bukan Liverpool, begitulah yang terjadi," pungkasnya.

 


(KRS)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

8 hours Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /