Rumor Transfer Pemain

Liverpool Selangkah Lagi Dapatkan Mantan Bek MU

Rendy Renuki H    •    09 Mei 2017 13:50 WIB
liverpool 2016--2017bursa transfer pemain
Liverpool Selangkah Lagi Dapatkan Mantan Bek MU
Michael Keane (AFP PHOTO / Oli SCARFF)

Metrotvnews.com, Liverpool: Kubu Liverpool kabarnya selangkah lagi mendapatkan mantan bek Manchester United, Michael Keane. The Reds telah menemui kata sepakat dengan Burnley yang kini memiliki pemain 24 tahun tersebut.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp telah lama mengamati penampilan Keane bersama Burnley. Keane memang menjadi pilihan utama lini belakang Burnley setelah resmi dimiliki The Clarets pada 2015 lalu. 

Menurut Mirror, Liverpool sepakat dengan harga yang ditawarkan Burnley sebesar 25 juta Poundsterling (Rp ) untuk menebus Keane. The Reds bahkan dikabarkan telah menyetujui sejumlah persyaratan pribadi dengan sang pemain.

(Baca: Prediksi AS Monaco vs Juventus: Misi Sulit Si Merah-Putih)


Namun, Keane kabarnya masih akan menunggu nasib Liverpool terlebih dahulu hingga akhir musim di Liga Primer Inggris. Ia akan berantusias bergabung dengan The Reds jika klub yang bermarkas di Anfield itu mampu mempertahankan peringkat ketiga demi lolos ke Liga Champions.

Tetapi Liverpool harus waspada jika kesempatan mendatangkan Keane tak ingin berujung kegagalan. Pasalnya, Manchester United yang menjadi klub tempat awal karier Keane siap memulangkannya ke Old Trafford.

Tak hanya MU, Keane juga saat ini menjadi incaran Everton dan Tottenham Hotspur pada musim panas nanti. Keane sendiri baru saja mendapatkan penghargaan PFA Young Player of the Year musim ini yang membuatnya kian banyak diminati klub besar. (Mirror)

Video: Tandang ke AC Milan, AS Roma Menang 4-1
 


(REN)

Presiden Roma: Strategi Transfer Milan Tidak Masuk Akal
Bursa Transfer Pemain

Presiden Roma: Strategi Transfer Milan Tidak Masuk Akal

38 minutes Ago

AC Milan telah memboyong 11 pemain dengan biaya mencapai 210 juta Euro atau setara Rp3,2 triliu…

BERITA LAINNYA
Video /