Chelsea Juara

Hazard Sebut Conte sebagai Manajer Fantastis

Krisna Octavianus    •    13 Mei 2017 06:41 WIB
chelsea 2016--2017
Hazard Sebut Conte sebagai Manajer Fantastis
Eden Hazard (Foto: ADRIAN DENNIS / AFP)

Metrotvnews.com, West Bromwich: Eden Hazard memberikan penghormatan khusus kepada manajer Antonio Conte setelah pria asal Italia itu berhasil mempersembahkan gelar Liga Primer Inggris untuk Chelsea musim ini. Kepastian itu setelah The Blues menang tipis 1-0 atas West Bromwich Albion, Sabtu 13 Mei dini hari WIB.

Michy Batshuayi justru menjadi sosok pahlawan dengan gol semata wayangnya ke gawang WBA. Pemain yang sepanjang musim menjadi cadangan itu membawa The Blues unggul 10 poin di puncak klasemen dan tak mungkin terkejar lagi oleh Tottenham Hotspur yang berada di peringkat kedua.

BACA: Menang Minimalis atas WBA, Chelsea Juara Liga Primer Inggris

Sementara itu, Hazard hampir menggandakan keunggulan pada menit akhir pertandingan andai sepakannya tak melenceng. Akan tetapi, pemain asal Belgia tetap bisa bergembira karena timnya memastikan diri sebagai kampiun Liga Primer Inggris musim ini.

"Sangat menakjubkan untuk merayakannya dengan para penggemar, permainannya sangat sulit, kami sangat senang," katanya kepada Sky Sports News.

Di sisi lain, ia memuji sosok Conte  yang berhasil membawa Chelsea menjadi juara pada musim pertamanya melatih di Inggris. Hazard menyebut pria asal Italia itu sebagai sosok yang sangat fantastis.

"Kami banyak berbicara tentang manajer yang sudah ada, ia fantastis dan kami banyak berlatih banyak dalam latihan, penuh pujian kepadanya dan para pemain. Kami kalah dari Arsenal dan kemudian kami melakukan perjalanan yang luar biasa. Saat itulah kami mengatakan bahwa kami bisa memenangi liga ini," pungkasnya.

BACA: Jamu Persib, Semen Padang Janjikan Permainan Menyerang

Chelsea kini telah memenangi lima gelar Liga Primer Inggris dalam 13 tahun terakhir, sebuah catatan yang hanya bisa diimbangi oleh Manchester United.

 


(KRS)

Petinggi Milan Temui Agen Cristiano Ronaldo
Bursa Transfer Pemain

Petinggi Milan Temui Agen Cristiano Ronaldo

1 hour Ago

Petinggi AC Milan dilaporkan menemui agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes di London. …

BERITA LAINNYA
Video /