Manchester City vs Hull City

Manchester City Kembali ke Jalur Kemenangan

A. Firdaus    •    08 April 2017 23:14 WIB
liga inggris
Manchester City Kembali ke Jalur Kemenangan
Para pemain Manchester City berpesta di Etihad Stadium (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Manchester: Manchester City menang meyakinkan saat menjamu Hull City di Etihad Stadium, Sabtu 8 April. Pada laga lanjutan Liga Primer Inggris game week ke-31. The Citizens menang dengan skor 3-1.

Dengan hasil tersebut, Josep Guardiola coba bangkit dari keterpurukan yang diraih pasukannya dalam empat pertandingan ke belakang. Selain itu, kemenangan ini menjadi modal untuk menjaga posisi mereka di empat besar.

Menjamu Hull, Sergio Aguero dan kolega tampil perkasa. Mereka mendominasi jalannya laga hingga unggul jauh untuk urusan tembakan ke arah gawang Hull.

Seperti statistik yang dipaparkan Squawka, City tercatat melepaskan 24 tembakan. Sementara Hull hanya diberi enam tembakan.

Menariknya, meski tampil mendominasi dan di hadapan puluhan ribu suporter mereka, pesta pembuka City diciptakan melalui gol bunuh diri gelandang Hull asal Mesir, Ahmed El Mohamady pada menit ke-31. Keunggulan 1-0 tersebut bertahan hingga turun minum.

City menambah keunggulan beberapa menit usai kick off babak kedua dimulai. Kali ini Sergio Aguero mencetak gol lewat aksinya pada menit ke-48.

Fabian Delph menambah keunggulan City menjadi 3-0, usai melesakkan bola yang tak dapat digapai kiper Hull, Eldin Jakupovic.

Tim tamu coba bangkit, tapi mereka hanya mampu mencetak satu gol melalui aksi Andrea Ranocchia. Eks bek Inter Milan itu membuat kedudukan menjadi 1-3, setelah golnya lahir pada menit ke-85. Skor tersebut bertahan hingga usai.

City kini kian kokoh berada di posisi keempat dengan 61 poin, unggul tujuh poin dari Arsenal yang berada di peringkat kelima.

Susunan Pemain
Man City: 
Bravo; Clichy, Stones, Navas, Kolarov; Delph; Sterling, Toure, Silva, Sane; Aguero

Hull City: Jakupovi?, Robertson, Dawson, Ranocchia, Elmohamady, Grosicki, N’Diaye, Clucas, Markovi?, Evandro, Niasse.


(FIR)

Glik Yakin Monaco Bisa ke Final Liga Champions
Jelang Leg I AS Monaco vs Juventus

Glik Yakin Monaco Bisa ke Final Liga Champions

6 hours Ago

Bek AS Monaco, Kamil Glik yakin timnya bisa mengejutkan Juventus dan mencapai final Liga Champi…

BERITA LAINNYA
Video /