Babak 1: Man United vs Chelsea

Chelsea Tertinggal dari MU

A. Firdaus    •    16 April 2017 23:06 WIB
liga inggris
Chelsea Tertinggal dari MU
Momen ketika Rashford membobol gawang Begovic (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Manchester: Manchester United untuk sementara unggul 1-0 atas Chelsea pada lanjutan Liga Primer Inggris game week ke-33, Minggu 16 April. Satu-satunya gol yang tercipta hingga turun minum diciptakan oleh Marcus Rashford.

Pada laga yang berlangsung di Old Trafford ini, pelatih MU Jose Mourinho melakukan beberapa rotasi. Kali ini Zlatan Ibrahimovic duduk di bangku cadangan. Posisinya digantikan oleh Rashford yang tampil cukup gemilang pada laga ini.

Terbukti Rashford mampu membawa MU unggul lebih dini, ketika sodoran Ander Herrera diselesaikan dengan baik olehnya. Gol tersebut terjadi ketika laga baru berjalan tujuh menit.

Tak hanya Rashford yang tampil gemilang. Sebagian pemain MU berhasil menerapkan strategi yang telah diinstruksikan Mourinho.

Herrera yang bertugas di lini tengah sukses mematikan langkah Hazard. Kemana pun pemain internasional Belgia itu berlari, Herrera begitu setia mengikuti.

Chelsea yang tanpa Marcos Alonso dan kiper Thibaut Courtois juga terlihat tak bisa keluar dari permainan yang diinginkan United. Bahkan kerap kali Diego Costa dibuat frustrasi dengan pengawalan ketat Marcos Rojo. Sehingga tak ayal, kedua pemain sering terlibat benturan.

The Blues pun harus rela posisi mereka tertinggal 0-1 dari tuan rumah. Setidaknya hingga turun minum.

Susunan Pemain
Man United:
De Gea; Valencia, Bailly, Rojo, Darmian; Fellaini, Herrera, Pogba; Lingard, Young, Rashford.

Chelsea: Begovic; Azpilicueta, David Luiz, Cahill; Moses, Kante, Matic, Alonso; Pedro, Hazard, Costa.


(FIR)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

2 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /