Bursa Transfer Pemain

Fenerbahce Resmi Datangkan Striker Tottenham

Rendy Renuki H    •    09 September 2017 08:39 WIB
bursa transfer pemain
Fenerbahce Resmi Datangkan Striker Tottenham
Vincent Janssen (tengah) saat tiba di bandara Istanbul (AFP PHOTO / OZAN KOSE)

Metrotvnews.com, Istanbul: Fenerbahce resmi mendatangkan striker Tottenham Hotspur Vincent Janssen. Striker asal Belanda itu akan dipinjam Fenerbahce hingga akhir musim ini.

Janssen tiba di Istanbul Jumat 8 September waktu setempat dan langsung menjalani tes medis. Kabar peresmian peminjaman Janssen pun langsung diumumkan Fenerbahce di akun Twitter resminya.

Kurangnya mendapatkan waktu bermain di Spurs membuat Janssen menyepakati peminjaman ke raksasa Super Lig Turki itu. Pemain 23 tahun tersebut terhitung baru tampil sebanyak 38 laga dan hanya mencetak enam gol sejak didatangkan musim panas lalu.

(Baca: Jadwal Siaran Manchester City vs Liverpool & Liga Lainnya)


Penambahan amunisi baru lini depan Spurs dengan mendatangkan Fernando Llorente membuat masa depan Janssen di White Hart Lane makin suram. Pelatih Mauricio Pochettino bahkan tak mencantumkan namanya ke daftar pemain Spurs di Liga Champions.

Namun, Pochettino menegaskan jika ia masih memiliki masa depan bersama The Lily Whites. Mungkin hal itu yang membuat Janssen tak dilepas seutuhnya oleh Spurs ke Fenerbahce.

Bersama raksasa Turki itu, Janssen akan bermain dengan eks striker Spurs lainnya, Roberto Soldado. Ia juga akan bereuni dengan kompatriotnya di Timnas Belanda, Robin van Persie. (Goal)

Video: Delapan Pesantren di Kendari Ikuti Liga Santri Nusantara
 


(REN)

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

8 hours Ago

Timnas U-16 hanya membutuhkan hasil seri di laga terakhir penyisihan Grup G saat menghadapi Lao…

BERITA LAINNYA
Video /