Watford vs Manchester City

Hattrick Sergio Aguero Antarkan City ke Puncak Klasemen

Kautsar Halim    •    16 September 2017 23:47 WIB
manchester city 2017--2018
Hattrick Sergio Aguero Antarkan City ke Puncak Klasemen
Striker Manchester City Sergio Aguero merayakan gol dengan para rekannya. (AFP PHOTO / Ben STANSALL)

Metrotvnews.com, Watford: Manchester City berhasil mencuri kemenangan dari Watford pada matchday ke-5 Liga Primer Inggris 2017--2018. Kemenangan itu mereka raih dengan skor 6-0 di Stadion Vicarage Road pada Sabtu 16 September.

Status sebagai tim tamu tidak membuat City tampil tertekan atau kesulitan melakoni pertandingan. Justru sebaliknya, The Citizens malah mampu mendominasi penguasaan bola dan membuat tuan rumah kesulitan melancarkan serangan.

Sergio Aguero tampil paling produktif dengan mencetak hattrick saat City mempermalukan Watford di hadapan para suporternya. Masing-masing gol striker timnas Argentina itu dicetak pada menit ke-27, 31, dan 81.


Klik: Bayern Muenchen Cukur Mainz 05


Raheem Sterling yang baru menyelesaikan masa skorsingnya akibat akumulasi kartu kuning juga ikut menyumbang gol dalam laga ini. Ia mencetak sebiji gol melalui eksekusi penalti menjelang laga berakhir atau tepatnya pada menit ke-89.

Sementara itu, dua gol City lainnya dicetak Gabriel Jesus pada menit ke-37 dan Nicolas Otamendi pada menit ke-63. Lahirnya dua gol itu tak lepas dari sumbangan assist yang diberikan Aguero dan David Silva.


Klik: Evaluasi dan Pujian Pelatih atas Kemenangan Besar Timnas U-16


Dengan kemenangan ini, artinya City juga berhasil naik ke puncak klasemen sementara yang sebelumnya diisi sang rival sekota Manchester United. Tren positif itu bisa saja kembali terenggut apabila Setan Merah mampu menang besar atas Everton pada esok hari.

 


(KAU)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

8 hours Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /