Tottenham Hotspur 2016--2017

Harry Kane Targetkan Gol ke-100 Musim Depan

Krisna Octavianus    •    20 Mei 2017 12:53 WIB
tottenham hotspur 2016--2017
Harry Kane Targetkan Gol ke-100 Musim Depan
Harry Kane dalam laga kontra Leicester City di mana ia mencetak empat gol (Foto: ADRIAN DENNIS / AFP)

Metrotvnews.com, London: Bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane telah menetapkan tujuannya untuk mencetak 100 gol di Liga Primer Inggris saat ia mendekati penghargaan Golden Boot musim ini. 

Kane mencetak empat gol saat Tottenham menang dengan skor telak 6-1 atas Leicester City pada Jumat 19 Mei untuk pindah ke posisi terdepan dalam perebutan pencetak gol terbanyak Liga Premier. Sejauh ini ia berhasil mencetak 26 gol, unggul dua gol dengan striker Everton, Romelu Lukaku.

BACA: PSSI Umumkan 27 Nama Pemain yang Ikut TC di Bali

Setelah musim ini akan segera berakhir, Kane telah mengalihkan perhatiannya untuk musim 2017--2018. Ia menargetkan bisa mencapai 100 gol musim depan. Saat ini ia telah mencetak 75 gol di Liga Primer.

"Saya pikir saya mengatakan kepada seseorang suatu hari nanti akan sangat bagus jika saya bisa mencapai klub 100 pada akhir musim depan," kata Kane.

"Saya saat ini sudah mencetak 75 gol di liga dan jika ada musim lain seperti ini maka mudah-mudahan saya bisa mencapai 100 gol. Ini akan menjadi prestasi yang fantastis," lanjutnya.

"Saya pikir ada tiga pertandingan saya tidak mencetak gol pada awal musim dan kemudian saya melaju dengan baik," sambungnya.

"Hal terbesar yang saya banggakan adalah bahwa saya memiliki dua cedera besar dan absen selama 11 pekan sehingga tetap berada di puncak daftar top skorer Liga Primer dan mencetak 30 gol plus (di semua kompetisi) adalah prestasi besar. Semoga musim depan saya bisa turun di pertandingan pertama, dapatkan beberapa gol dan pergi dari sana," pungkasnya.

BACA: Lacazette Berikan Kode kepada Atletico Madrid

Kane bersama Tottenham akan menutup musim mereka di Hull City yang sudah dipastikan terdegradasi pada Minggu 21 Mei. Mereka juga memastikan peringkat kedua musim ini, sama seperti musim lalu. (Soccerway)

 


(KRS)

Joao Cancelo Resmi Menjadi Milik Inter Milan
Inter Milan 2017--2018

Joao Cancelo Resmi Menjadi Milik Inter Milan

32 minutes Ago

Inter Milan secara resmi mengonfirmasi perekrutan Joao Cancelo dengan status pinjaman dari Vale…

BERITA LAINNYA
Video /