Bursa Transfer Pemain

Leicester Resmi Dapatkan Kapten Sevilla

Rendy Renuki H    •    07 Juli 2017 09:49 WIB
bursa transfer pemain
Leicester Resmi Dapatkan Kapten Sevilla
Vicente Iborra (lcfc.com)

Metrotvnews.com, Leicester: Kubu Leicester City resmi mendapatkan kapten Sevilla Vicente Iborra musim panas ini. Proses transfer sang pemain resmi diumumkan Leicester Kamis 6 Juli kemarin waktu setempat.

Iborra ditebus The Foxes dengan mahar sebesar 15 juta euro (Rp229 miliar). Ia diikat kontrak di King Power Stadium hingga empat tahun ke depan.

"Saya sangat senang bisa berada di sini bersama Leicester City dan saya ingin mencari pengalaman baru di LIga Primer Inggris bersama rekan baru saya musim depan," ujar Iborra.

(Baca: Alexandre Lacazette Dipercaya Mirip seperti Ian Wright)


"Semuanya tentang klub ini terlihat baik, saya sudah berbicara dengan semua orang di tim ini dan saya tak sabar memulai musim depan," sambung pemain 29 tahun tersebut.

Iborra merupakan sosok pemain yang dibutuhkan Leicester saat ini usai kehilangan N'Golo Kante. Ia memiliki jiwa kepemimpinan di palangan dan fisik yang kuat.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut telah bergabung dengan Sevilla sejak 2013 lalu. Iborra mengantongi 172 laga dan mencetak total 30 gol bagi klub Andalusia itu. (Football-Espana)

Video: Torres Perpanjang Kontrak dengan Atletico
 


(REN)

Chelsea Ikut Ramaikan Perburuan Renato Sanches
Bursa Transfer Pemain

Chelsea Ikut Ramaikan Perburuan Renato Sanches

25 minutes Ago

Kabar mengenai masa depan Renato Sanches rupanya dibenarkan CEO Muenchen Karl-Heinz Rummenigge.…

BERITA LAINNYA
Video /