Liverpool 2017 -- 2018

Pencari Bakat Liverpool Berjasa Besar Datangkan Salah

Krisna Octavianus    •    07 November 2017 15:22 WIB
liverpool 2017--2018
Pencari Bakat Liverpool Berjasa Besar Datangkan Salah
Juergen Klopp dan Mohamed Salah (Foto: AFP/OLI SCARFF)

Metrotvnews.com, Liverpool: Juergen Klopp mengatakan bahwa tim pencari bakat Liverpool sangat terkait transfer Mohamed Salah. Mereka yang membuat Klopp memutuskan untuk membeli pemain asal Mesir tersebut.

Salah didatangkan dari klub Italia AS Roma dalam kesepakatan senilai sekitar 36 juta poundsterling (Rp639 miliar). Sejauh ini kualitasnya membuktikan harganya yang cukup mahal.

Dia menjadi top skorer tim dengan 12 gol di semua ajang dan selalu menjadi andalan Klopp di sisi kanan penyerangan tim. Selain itu, dia juga sudah mengumpulkan delapan assist.

"Kami sering menyaksikan Salah beraksi (saat masih di Roma), kami sering melihatnya," kata Klopp pada Liverpool Echo.

"Departemen pencari bakat benar-benar berada di belakangku, dan ingin agar saya membelinya lebih cepat sehingga tidak ada yang (tawaran lain) bisa masuk!" lanjutnya.

"Kami yakin dia bisa membantu kami. Michael Edwards, Dave Fallows dan Barry, mereka benar-benar di belakang saya dan mengatakan: 'Ayolah, ayo, Mo Salah, dia solusinya!"

Klopp mengatakan dari sekian banyak pilihan, dirinya langsung jatuh hati pada Salah. Dia sangat yakin bisa mendapatkan jasa eks Fiorentina itu.

"Bila Anda memiliki 20 plihan pemain di atas meja, pemain yang berbeda, sulit untuk membuat keputusan awal, tapi kami semua yakin tentang hal itu sehingga bisa membuat keputusan awal sehingga kami benar-benar bisa mendapatkannya," ucapnya.

"Dia pemain yang fantastis, anak yang baik dan pemain sepak bola yang hebat," puji Klopp.

Sejauh ini penggemar The Reds senang dengan keputusan Klopp itu. Dalam hal pembelian Salah, pemandu bakat Liverpool bekerja sangat baik.

 


(KRS)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

22 hours Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /