Manchester City 2017--2018

Sergio Aguero Berniat Tinggalkan Man City pada 2019

Krisna Octavianus    •    09 November 2017 07:17 WIB
manchester city 2017--2018
Sergio Aguero Berniat Tinggalkan Man City pada 2019
Sergio Aguero (Foto: remezcla.com)

Metrotvnews.com, Manchester: Striker Manchester City Sergio Aguero telah mengungkapkan bahwa dia berencana untuk meninggalkan klub pada 2018. Dia ingin kembali ke negara asalnya untuk bergabung kembali dengan Independiente.

Aguero bergabung dengan City pada 2011 dan sejak saat itu terus memecahkan berbagai rekor, termasuk rekor pencetak gol sepanjang masa. Dia saat ini sudah mencetak 179 gol dalam 265 penampilan untuk The Citizens.

Striker Argentina tersebut telah dikaitkan dengan beberapa tim besar Eropa selama berada di Stadion Etihad. Akan tetapi, dia mengungkapkan bahwa harapannya adalah kembali ke klub masa kecilnya Independiente ketika kontraknya akan berakhir pada 2019.

"Milan dan Real Madrid menginginkan saya dan saya tidak tahu di mana saya membacanya tapi mereka berkata, 'Mereka hanya merusak mimpi Independiente.' Tapi idenya selalu untuk kembali ke Independiente saat kontrak saya dengan City habis pada 2019," ujar Aguero.

"Saya memiliki pilihan untuk memperpanjang satu tahun lagi dengan City di mana ini menjadi prioritas, tapi selalu ada pilihan. Idenya adalah kembali. Sekarang, saya melakukannya dengan sangat baik dan mudah-mudahan kami bisa memenangi piala, tapi saya tahu itu tidak mudah," sambungnya

Bersama City, Aguero telah memenangi dua mahkota Liga Primer Inggris dan dua Piala Liga. Salah satu momen yang tidak dilupakan eks Atletico Madrid ini saat dia mencetak gol kemenangan pada menit-menit terakhir melawan Queens Park Rangers yang memastikan gelar Liga Primer Inggris musim 2011--2012. (sportsmole)

 


(KRS)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

1 day Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /