Gerrard Berharap Harry Kane Pindah ke Liverpool

Kautsar Halim    •    03 Oktober 2017 10:18 WIB
liverpool 2017--2018
Gerrard Berharap Harry Kane Pindah ke Liverpool
Harry Kane. (AFP PHOTO / Lindsey PARNABY)

Metrotvnews.com, Liverpool: Legenda Liverpool Steven Gerard memuji penampilan Harry Kane. Meski striker itu berseragam Tottenham Hotspur, Gerrard mengaku sangat senang bisa menyaksikan permainan apiknya dalam kurun waktu belakangan ini.

Kane yang saat ini berusia 24 tahun sempat mengalami paceklik gol pada Agustus. Namun, ia langsung perbaiki ketika tampil di berbagai kompetisi pada September. Terhitung, ada 11 gol yang berhasil ia ciptakan dalam waktu sebulan tersebut.
 

Klik: Pique Jadi Sasaran Kemarahan Suporter Spanyol


Berkat produktivitasnya, Kane langsung menjadi sorotan para pengamat sepak bola, tak terkecuali Gerrard. Selain melemparkan pujian, menariknya Gerrard juga berharap Kane bisa bergabung dengan Liverpool.
   
"Saya suka Kane dan karakternya. Saya melihat langsung wawancaranya dan pernah bertemu langsung juga dalam beberapa kesempatan. Dia panutan sempurna dan bisa menjadi duta besar permainan ini. Saya suka cara dia melaksanakan tugasnya," ujar Gerrard.

"Saya bersyukur dia (Kane) orang Inggris. Kemudian saya juga berharap dia bisa menjadi seorang The Reds (julukan Liverpool). Saya sangat senang dan benar-benar menikmati momen emasnya saat ini," lanjut mantan pemain yang bernomor punggung delapan tersebut.


Klik: Cedera Pergelangan Kaki Lukaku Tidak Parah


Tugas Kane dalam waktu dekat ini bukanlah membela Spurs. Pasalnya, ia dipanggil membela Inggris untuk menghadapi Slovenia dan Lithuania pada laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa. Kedua laga itu dijadwalkan berlangsung pada Jumat 6 Oktober dan Minggu  8 Oktober. (sportmole)

 


(KAU)

Jumpa Madrid, PSG Siap Menonjolkan Karakter
Liga Champions 2017--2018

Jumpa Madrid, PSG Siap Menonjolkan Karakter

2 hours Ago

Paris Saint-Germain (PSG) akan bentrok dengan Real Madrid pada babak 16-besar Liga Champions. P…

BERITA LAINNYA
Video /