Liverpool 2017--2018

Saya Berharap Kane Seorang Pemain Liverpool

Rendy Renuki H    •    04 Oktober 2017 19:04 WIB
liverpool 2017--2018
<i>Saya Berharap Kane Seorang Pemain Liverpool</i>
Harry Kane (AFP PHOTO / Lindsey PARNABY)

Metrotvnews.com, Liverpool: Steven Gerrard berharap Harry Kane adalah seorang pemain Liverpool. Pernyataan mantan kapten legendaris Liverpool itu terlontar setelah ia terpikat bentuk permainan striker Tottenham Hotspur tersebut.

Kane menjadi salah satu sosok striker lokal yang sedang on-fire di Liga Primer Inggris. Ia tercatat telah menjaringkan enam gol bagi Spurs hingga pekan ketujuh liga.

Sedangkan di semua kompetisi, striker 24 tahun itu total telah mencetak 13 gol sepanjang September lalu. Torehan gol itu termasuk dari gol yang ia cetak bersama Timnas Inggris di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Baca: Usai Dipecat, Ancelotti Ingin Rihat dari Dunia Kepelatihan


"Ia adalah pemain yang dalam bentuk terbaik di dunia dalam hal mencetak gol dan bagaimana cara ia bermain. Saya suka permainan dan karakternya. Saya sering menonton wawancaranya dan saya juga pernah bertemunya beberapa kali," ucap Gerrard.

"Saya pikir ia adalah teladan yang sempurna dan duta yang baik untuk pertandingan. Saya suka cara kerjanya. Saya senang ia orang Inggris, saya berharap dia (Kane) seorang pemain Liverpool," sambungnya.

Kane telah memenangkan gelar Sepatu Emas di Liga Primer pada dua edisi terakhir. Jika ia terus menampilkan performa seperti ini, bukan tidak mungkin klub besar seperti Real Madrid akan tertarik memboyongnya. (Squawka)

Video: Luis Milla akan Bermain Menyerang Saat Jamu Kamboja
 


(REN)

5 Fakta Menarik Jelang Benfica versus Man United
Jelang Benfica vs Manchester United

5 Fakta Menarik Jelang Benfica versus Man United

17 minutes Ago

Benfica akan bersua Manchester United pada matchday ketiga Liga Champions 2017 -- 2018, K…

BERITA LAINNYA
Video /