Arsenal 2017--2018

Giroud Jadi Rebutan Dua Raksasa Italia

Rendy Renuki H    •    11 Oktober 2017 00:02 WIB
bursa transfer pemain
Giroud Jadi Rebutan Dua Raksasa Italia
Olivier Giroud (AFP PHOTO / Adrian DENNIS)

Metrotvnews.com, London: Bomber Arsenal Olivier Giroud menjadi rebutan dua raksasa Italia, Juventus dan Inter Milan. Kedua tim tersebut berencana merekrut Giroud pada akhir musim nanti.

Striker 31 tahun itu sempat menjadi perbincangan hangat pada bursa transfer musim panas kemarin. Ia pun sempat dikabarkan nyaris bergabung dengan Everton, namun gagal karena ada perjanjian tertentu dengan Arsenal.

Laporan Calciomercato, Juventus dan Inter siap memperebutkan Giroud musim panas mendatang. Kedua tim dikabarkan tengah mempersiapkan penawaran kepada The Gunners terkait striker asal Prancis tersebut.

Baca: Sadio Mane Dipastikan Absen Kontra MU


Namun, Giroud menurut sebagian kalangan dianggap enggan meninggalkan Arsenal musim ini. Ia tak ingin kepergiannya dari Stadion Emirates bisa berdampak kepada peluangnya tampil di Timnas Prancis pada Piala Dunia 2018 Rusia.

Giroud didatangkan Arsenal dari klub Ligue 1, Montpellier, pada 2012 lalu. Total, ia telah menyumbang sekitar 100 gol bagi The Gunners dari 237 penampilannya di semua kompetisi. (Sportsmole)

Video: Ini 15 Negara yang Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2018
 


(REN)

5 Fakta Menarik Jelang Benfica versus Man United
Jelang Benfica vs Manchester United

5 Fakta Menarik Jelang Benfica versus Man United

24 minutes Ago

Benfica akan bersua Manchester United pada matchday ketiga Liga Champions 2017 -- 2018, K…

BERITA LAINNYA
Video /