Manchester United 2017--2018

MU Panaskan Perburuan Kane

Patrick Pinaria    •    06 Januari 2018 23:50 WIB
manchester united
MU Panaskan Perburuan Kane
Harry Kane (Foto: AFP/Adrian Dennis)

Manchester: Persaingan dalam perburuan striker Tottenham Hotspur Harry Kane pada bursa transfer Januari kian memanas. Teranyar, striker asal Inggris tersebut sedang diincar raksasa Liga Primer Inggris Manchester United.

Menurut laporan Don Balon, United berencana untuk mengajukan penawaran menarik kepada Tottenham Hotspur untuk memboyong Kane. Diperkirakan dana yang akan ditawarkan mencapai 100 juta poundsterling atau sekitar Rp1,8 triliun.

Keinginan United mendatangkan Kane memang cukup mengejutkan. Mengingat, mereka masih memiliki banyak stok penyerang seperti Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Romelu Lukaku.

Baca: Ditolak Sebagian Bonek, Otavio Dutra Buka Suara

Akan tetapi, United dikabarkan ingin memboyong striker asal Inggris tersebut karena tidak puas dengan performa lini depan tim pada musim ini. 

Meski mampu menempati posisi runner-up, United memang terlihat tumpul pada musim ini. Buktinya, mereka tidak mampu mencetak lebih dari dua gol per laga dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka.

United bukan satu-satunya yang menginginkan Kane. Sebelumnya, Kane dikabarkan diincar raksasa La Liga Spanyol Real Madrid. (Sportsmole)


Video: Persib Resmi Perkenalkan Tiga Punggawa Baru

 


(PAT)

Video /