Liverpool 2017--2018

Sadio Mane: Liverpool Bisa Kalahkan Semua Tim

Riyan Ferdianto    •    07 Maret 2018 16:31 WIB
liverpool
Sadio Mane: Liverpool Bisa Kalahkan Semua Tim
Sadio Mane (AFP PHOTO / Lindsey PARNABY)

Liverpool: Sadio Mane menegaskan Liverpool bisa mengalahkan tim manapun di dunia, tak terkecuali Manchester United. Kepercayaan diri  itu seakan tumbuh subur setelah The Reds lolos ke babak perempat final Liga Champions 2017--2018 

The Reds memastikan diri lolos ke babak delapan besar Liga Champions 2017--2018 pada Rabu 7 Maret dini hari WIB. Itu diketahui setelah mereka menahan imbang Porto tanpa gol pada leg 2 babak 16 besar di Stadion Anfield. Hasil imbang sudah cukup karena Liverpool menang 5-0 pada leg pertama.

Setelah Porto, Liverpool langsung ditantang Manchester United pada laga lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu 10 Maret mendatang. Laga tersebut juga penting karena mempertaruhkan tempat kedua di klasemen sementara. Saat ini, Liverpool hanya unggul dua poin saja dengan MU yang bertengger di urutan tiga. 

Klik di sini: Emre Can Harap Liverpool Tak Bersua Klub Inggris

"Pertandingan nanti tidak akan mudah. Tapi, saya selalu bilang bahwa kami (Liverpool) bisa mengalahkan tim manapun di dunia," kata Mane.

"Sejujurnya, Manchester United adalah salah satu tim terbaik di Inggris dan di dunia. Tapi, tim kami juga sama seperti itu. Ini adalah mimpi setiap pemain untuk menunjukkan kemampuan yang sudah ditunggu-tunggu setiap orang," tambahnya.

Meski ditinggal Philippe Coutinho yang hengkang ke Barcelona, Liverpool tidak menyerah. Mereka bahkan tampil makin apik lewat kontribusi yang ditunjukkan para pemainnya, tak terkecuali Mane dan Mohamed Salah.

Liverpool belum terkalahkan dari lima pertandingan terakhirnya di Liga Primer Inggris. Rinciannya adalah menang empat kali dan seri sekali. Hasil imbang itu didapat The Reds  ketika ditahan imbang Tottenham Hotspur dengan skor 2-2 pada pekan lalu. (Soccerway)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Pemulihan Cedera Neymar Bisa Capai 3 Bulan


(KAU)