Manchester United 2017--2018

Mourinho: Tidak Masuk Akal jika United Jual De Gea

Patrick Pinaria    •    11 Februari 2018 13:40 WIB
manchester united
Mourinho: Tidak Masuk Akal jika United Jual De Gea
Jose Mourinho (Foto: AFP/Paul Ellis)

Manchester: Manchester United masih dipusingkan dengan spekulasi mengenai masa depan David De Gea. Teranyar, kiper asal Spanyol tersebut kembali dikaitkan dengan raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid.

Pelatih United Jose Mourinho langsung melontarkan bantahan usai mendengar isu tersebut. Ia memastikan United tidak akan melepas De Gea.

"Apakah menurut Anda, klub yang mencoba untuk memboong pemain terbaik adalah klub yang akan terbuka untuk menjual pemain itu? Tidak masuk akal," ujar De Gea.

Baca: Aguero Quattrick, Man City Cukur Leicester

"Jika Anda ingin melangkah untuk itu, Anda harus membawa pemain terbaik seperti yang kami lakukan ketika kami membeli Alexis Sanchez, Nemanja Matic, dan Paul Pogba. Dan jangan biarkan pemain terbaik ini pergi," tambahnya.

Sebelumnya, isu kepindahan De Gea sudah santer dikabarkan sejak bursa transfer musim panas 2015. Ketika itu, pihak Madrid dan Manchester United sudah melakukan negosiasi pada hari terakhir bursa transfer. 

Namun, keduanya gagal mencapai kesepakatan untuk transfer De Gea. Menurut kabar, kegagalan itu bisa terjadi karena kedua klub telat dalam menyerahkan sejumlah dokumen untuk transfer sang pemain. (Soccerway)


Video: Gol Perdana Coutinho Bawa Barca ke Final Copa del Rey

 


(PAT)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

2 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /