Mantan Pemain Manchester United Tutup Usia

Mantan Pemain MU Tutup Usia

Riyan Ferdianto    •    10 Februari 2018 10:44 WIB
manchester united
Mantan Pemain MU Tutup Usia
Liam Miller (Foto/ Celticnewsnow)

Manchester: Kabar duka datang dari dunia sepak bola. Mantan gelandang Manchester United Liam Miller dikabarkan meninggal dunia di usia 36 tahun. 

Miller dinyatakan mengembuskan nafas terakhir setelah gagal melawan penyakit yang dideritanya. Dikabarkan pemain berkebangsaan Irlandia itu mengalami kanker pankreas. 

Ia mengawali karier sepakbolanya di Celtic sebelum kemudian pindah ke Old Trafford pada 2018. Ketika itu, dirinya memperkuat United selama dua musim. 

Tidak menjadi pilihan utama di skuat The Reds Devils, membuat Miller memilih untuk hengkang ke Leeds United pada musim 2005--2006. 

Klik di sini: Ibrahimovic Segera Merumput

Selama berkiprah di dunia sepakbola, Miller pernah pula mencoba peruntungan di Australia pada fase akhir kariernya dengan memperkuat Perth Glory dan Melbourne City. Tak ketinggalan ia membantu Brisbane Roar menjuarai A-League pada 2014.

Miller kemudian kembali ke klub asal kampung halamannya Cork City, sebelum memainkan musim terakhir bersama klub kasta ketiga Amerika Serikat Wilmington Hammerheads.

Beberapa mantan klub Miller seperti Leeds United tak ketinggalan untuk menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas kepergian Miller.

"Semua orang di Leeds United sangat sedih untuk mendengar meninggalnya mantan gelandang Leeds Liam Miller. Dukungan kami berikan untuk keluarga dan teman-teman yang ditinggalkan," tulis akun twitter Leeds United (Sky Sport)\

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Assist Perdana Evan Dimas untuk Selangor


(FIR)


Video /