Manchester United 2017--2018

Jose Mourinho Jamin Paul Pogba Bertahan

Riyan Ferdianto    •    10 Mei 2018 09:05 WIB
liga inggris
Jose Mourinho Jamin Paul Pogba Bertahan
Paul Pogba (Foto AFP/PAUL ELLIS)

 Manchester: Jose Mourinho yakin Paul Pogba akan bertahan di Manchester United musim depan. Pelatih asal Portugal itu juga menjamin pihak klub tak berniat untuk mejual pemain internasional Prancis itu. 

Kabar Pogba bakal hengkang dari United semakin santer diperbincangkan beberapa pekan lalu. Kabarnya, pemain berusia 25 ahun itu memiliki hubungan tidak baik dengan Jose Mourinho.

Kabar tersebut secara beruntun diikuti oleh rumor hengkangnya Pogba pada akhir musim nanti. Pemain berusia 25 tahun itu sempat dikabarkan masuk radar klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Namun, baru-baru ini, Mourinho menampik kabar tersebut. Menurutnya, keduanya tidak punya masalah satu sama lain dan tidak berniat menjual Pogba. 

Klik di sini: Alex Ferguson Diperbolehkan Keluar dari ICU

"Saya pikir dia akan berada di sini musim depan. Itu lah perasaan saya," kata Mourinho.

"Saya dapat memberikan jaminan bahwa saya tidak ingin dia pergi. Saya jamin juga bahwa klub tidak ingin menjualnya dan saya tidak memiliki pendekatan dari klub manapun," tambahnya. 

Pada musim ini di Liga Primer Inggris Pogab telah tampil sebanyak 25 kali dan mengoleksi enam gol. Saat ini tim asuh Mourinho tengah mempersiapkan diri untuk bertandang ke West Ham United pada lanjutan Liga Primer Inggris, Jumat 11 Mei. (Soccerway)

Video: Persija Optimis Bisa Lolos ke Final Piala AFC Zona ASEAN


(REN)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /