West Ham United

West Ham Masih Mempercayai Manuel Pellegrini

Riyan Ferdianto    •    05 September 2018 12:26 WIB
liga inggris
West Ham Masih Mempercayai Manuel Pellegrini
Manuel Pellegrini (Foto: AFP/OLI SCARFF )

London: Pihak West Ham United tidak berniat untuk memecat Manuel Pellegrini. Padahal, dia telah gagal memberikan poin dalam empat pertandingan Liga Primer Inggris belakangan ini.  

West Ham resmi memperkenalkan Manuel Pellegrini sebagi pelatih baru pada Selasa 22 Mei. Saat itu, dia setuju menandatangan kontrak berdurasi tiga tahun.

Pellegrini mengawali musim 2018--2019 dengan hasil buruk. Terhitung dari empat pertandingan yang sudah dilakoni, mereka harus menelan kekalahan dari Liverpool, Bournemouth, Arsenal dan Wolves.

Klik di sini: Shaw tidak Menyesal Dikritik Mourinho

Satu-satunya kemenangan West Ham ketika ditangani Pellegrini baru tercipta lewat ajang Piala Carabao pada bulan lalu. Saat itu, The Hammers sukses menaklukkan AFC Wimbledon. 

The Hammers menghabiskan lebih dari 100 juta euro (Rp1,7 triliun) untuk melengkapi skuat mereka. Sejauh ini, sudah ada sembilan pemain anyar yang sudah bergabung dengan West Ham. 

Saat ini, West Ham masih berada di dasar klasemen dengan nol poin. Mereka bisa memperbaiki itu asal bisa menang atas Everton pad Minggu 16 September mendatang. 

 


(KAU)


Video /