Muak, Mourinho Persilakan Pogba Tinggalkan MU

Rendy Renuki H    •    17 April 2018 13:10 WIB
manchester united
Muak, Mourinho Persilakan Pogba Tinggalkan MU
Paul Pogba (AFP PHOTO / Ben STANSALL)

Manchester: Kesabaran Jose Mourinho tampak sudah tak tertahankan. Ia mengaku muak kepada Paul Pogba dan mempersilakannya meninggalkan Manchester United.

Laporan Daily Mail, Mourinho bahkan tak keberatan jika Pogba hengkang pada musim panas nanti. Hubungan keduanya yang terus memburuk diduga menjadi pemicu rumor penjualan Pogba.

Puncak kesabaran Mourinho habis usai MU dikalahkan West Bromwich Albion 0-1 akhir pekan lalu. Ia mengatakan jika permainan pemain asal Prancis itu sulit untuk diarahkan.

Klik: Jelang Semifinal Piala FA, Mourinho Sudah Pinggirkan Beberapa Pemain


"Pemainan Paul sangat rumit, seperti pada pertandingan-pertandingan lainnya. Ia selalu saja terlalu banyak melakukan sentuhan bola," tuturnya dilansir Sky Sports.

Kesabaran Mourinho yang sudah hilang juga berimbas kepada daftar skuat MU untuk semifinal Piala FA. Pogba kemungkinan besar tidak disertakan Mourinho ke dalam skuatnya saat menghadapi Boutnemouth, Kamis 19 April.

Selain Pogba, Mourinho pun kabarnya siap melepas sejumlah pemain musim panas nanti. Mereka adalah Anthony Martial, Matteo Darmian, hingga Daley Blind yang telah masuk daftar jual manajer asal Portugal itu. (Goal)

 


(REN)