Bursa Transfer Pemain

Manchester City Siap Jadikan Mahrez Pemain Termahal

Gregorius Gelino    •    11 Juli 2018 00:19 WIB
manchester citybursa transfer pemain
Manchester City Siap Jadikan Mahrez Pemain Termahal
Riyad Mahrez (Foto: AFP PHOTO / Lindsey PARNABY)

Manchester: Klub Liga Primer Inggris, Manchester City, optimistis mendapatkan winger Leicester City, Riyad Mahrez. Dilansir Guardian, City siap menjadikan Mahrez sebagai pemain termahal klub dengan banderol 60 juta poundsterling (Rp 1,1 triliun).

Negosiasi sempat tersendat karena Leicester dikabarkan ingin memasukkan pemain City, Patrick Roberts, ke dalam kesepakatan transfer. Namun kini Leicester nampaknya sudah merelakan Mahrez untuk pindah ke Etihad Stadium.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menjadikan Mahrez sebagai alternatif setelah gagal mendapatkan Alexis Sanchez yang lebih memilih Manchester United. Mahrez merupakan buruan City sejak Januari lalu. Namun Leicester memasang banderol 95 juta poundsterling (Rp 1,8 triliun) untuk bintang mereka sehingga minat City memudar.
 

Baca: Madrid Resmi Lepas Ronaldo ke Juventus


Jika terealisasi, Mahrez akan menjadi pemain termahal City. Sebelumnya rekor pemain termahal City dipegang oleh Aymeric Laporte setelah pemain Prancis itu dibeli dari Athletic Bilbao dengan mahar 57,2 juta poundsterling (Rp 1,09 triliun).

Mahrez tampil mengesankan bersama Leicester musim lalu. Dia mencatatkan 41 penampilan di semua kompetisi dan menyumbangkan 13 gol serta 13 assist di semua kompetisi.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Menyusuri Keindahan Kota Terindah di Dunia, St. Petersburg, #SalamdariRusia



(ACF)


Video /