Doa Oezil untuk Korban Gempa Bumi di Lombok

M. Rizky Adhestian    •    07 Agustus 2018 15:03 WIB
arsenal
Doa Oezil untuk Korban Gempa Bumi di Lombok
Mesut Oezil (Foto: AFP PHOTO / Jonathan NACKSTRAND)

London: Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, memberikan doanya untuk para korban gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang terjadi pada Minggu 5 Agustus. Hal itu ia sampaikan lewat cuitan di akun Twitter resminya.

Seperti diketahui, gempa bumi berkekuatan 7,0 skala richter mengguncang Indonesia bagian tengah tersebut. Bencana alam tersebut tercatat telah memakan korban hingga 98 orang dengan dua di antaranya di Bali hingga Senin 6 Agustus.

Baca: Target Utama Vidal di Barcelona

Korban luka-luka dilaporkan mencapai 236 orang pada kemarin sore. Sementara itu, untuk jumlah pengungsi diperkirakan mencapai 200 ribu jiwa.

Dari cuitannya tersebut, Oezil terlihat sangat simpatik pada Indonesia. Sebab, playmaker asal Jerman itu juga merasa mendapat banyak dukungan dari para fan di tanah air.
 


"Terkejut dan sedih mendengar soal gempa bumi di Indonesia. Saya selalu mendapatkan banyak dukungan dari sana. Termasuk anda masyarakat yang hebat. Doa saya untuk anda," tulis Oezil.

Oezil bersama Arsenal akan bersua Manchester City pada laga pembuka Liga Primer Inggris 2018--2019, Minggu 12 Agustus mendatang. Teranyar, mereka meraih kemenangan 2-0 atas Lazio pada laga persahabatan.




(FIR)