Jelang Liverpool vs Manchester United

Jersey Spesial Liverpool untuk Laga Kontra Manchester United

Krisna Octavianus    •    13 Oktober 2016 16:58 WIB
liverpool 2016--2017
<i>Jersey</i> Spesial Liverpool untuk Laga Kontra Manchester United
Jordan Henderson dengan jersey untuk laga kontra Man United (Foto: Mirror)

Metrotnews.com, Liverpool: Liverpool akan menjamu Manchester United pada pekan ke delapan Liga Primer Inggris, Selasa 18 Oktober dini hari WIB. Pada laga tersebut, The Reds akan menggunakan jersey spesial.

Spesial dari sisi tulisan di dada jersey pemain Liverpool. Biasanya, saat The Reds bermain, tulisan di bagian dada pemain adalah sponsor mereka "Standard Chartered".

(BACA: Lionel Messi Mulai Berlatih)

Namun, pengecualian untuk laga melawan United nanti. Pemain Liverpool akan mengenakan jersey dengan tulisan "Seeing is Believing" dan ada lambang mata menggantikan tulisan "Standard Chartered" yang biasanya menghiasai bagian depan jersey pemain.

Seeing is Believing adalah kampanye yang dilakukan Standard Chartered sebagai bentuk amal untuk membantu orang di seluruh dunia yang memiliki penglihatan kurang baik.

Kampanye Seeing is Believing sudah dilakukan oleh Liverpool dan Standard sejak beberapa musim lalu. Inti dari kampanye ini adalah menyelematkan banyak orang dari kebutaan.

Aksi ini turut mendapat dukungan dari sang manajer, Juergen Klopp. Ia mengetahui betapa pentingnya penglihatan sebagai seseorang yang memakai kacamata.

"Sebagai seseorang yang memakai kacamata, saya tahu betapa pentingnya penglihatan untuk karier saya dan mata pencaharian," ujar Klopp seperti dikutip dari Mirror, Kamis (13/10/2016).

"Itu sebabnya masalah ini sangat penting bagi saya. Kami benar-benar melihat ke depan untuk apa yang akan menjadi pertandingan yang fantastis di Anfield," lanjutnya.

(BACA: Doa Maradona: Semoga Totti Masih Bermain Sampai Usia 50 Tahun)

"Ini adalah saat yang sempurna untuk kampanye 'Seeing is Believing' karena permainan ini harus dilihat untuk orang-orang untuk percaya apa yang akan terjadi," tutur Klopp. (Mirror)

 


(ASM)

Wapres dan Ketua MPR Yakin Timnas Mampu Jinakan Vietnam
Leg I Semifinal Piala AFF 2016

Wapres dan Ketua MPR Yakin Timnas Mampu Jinakan Vietnam

38 minutes Ago

Tak tanggung-tanggung, Ketua Umum PAN itu memprediksi timnas akan menang dengan skor meyakinkan…

BERITA LAINNYA
Video /