Liverpool 2016--2017

Jika Sturridge Fit, Spekulasi Masa Depannya akan Berakhir

Patrick Pinaria    •    11 Januari 2017 20:51 WIB
liga inggrisliverpool 2016--2017
Jika Sturridge Fit, Spekulasi Masa Depannya akan Berakhir
Daniel Sturridge (Ftoo: AFP/Lindsey Parnaby)

Metrotvnews.com, Southampton: Daniel Sturridge mengalami situasi sulit pada musim 2016--2017. Ia selalu diganggu masalah kebugaran dan cedera sehingga membuatnya jarang tampil bersama The Reds. Total, ia baru bermain sebagai starter sebanyak lima kali dari 13 penampilannya.

Situasi sulit ini lantas membuat masa depan Sturridge ramai dispekulasikan sejumlah media. Ia dikabarkan ingin hengkang dari Anfield, jika terus mengalami situasi ini.

Ketika ditanyakan mengenai hal ini, pelatih Liverpool Juergen Klopp menjawab dengan santai. Ia percaya spekulasi itu akan berakhir jika Sturridge bisa menjaga kebugaran dan performanya.

Baca: Juergen Klopp Punya Harapan Tinggi di Piala Liga Inggris


"Seberapa baik Anda bisa bergantung pada banyak hal. Saya tidak sama sekali meragukan bakat dan kemampuan Sturridge. Semua yang Anda butuhkan di lapangan sangat luar biasa. Tetapi ia sering tidak fit," ujar Klopp.

"Jadi hal itu merupakan bagian penting. Jika ia tetap fit, kalian semua tidak akan membicarakan mengenai klub lain, ia berada di level lain dan hal-hal seperti ini. Kalian telah menghakiminya," tambahnya.

Baca: Liverpool Akhiri Perburuan Quincy Promes


"Kami tidak harus berpikir mengenai masa depannya. Sebab saat ini adalah di tengah-tengah musim. Tetapi, dari pemahaman saya hingga saat ini, sekalipun ia tidak mencetak gol, ia membuat penampilan sangat baik. Ia cocok dengan gaya kami bermain," tutur Klopp.

Liverpool sedang fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi Southampton pada leg pertama semifinal Piala Liga yang digelar di Stadion St Mary, Kamis 12 Januari, dini hari WIB. (Soccerway)


Video: Preview Southampton Vs Liverpool

 


(RIZ)

PSG Terkejut Barca Tuntut Kompensasi ke Neymar
Neymar ke PSG

PSG Terkejut Barca Tuntut Kompensasi ke Neymar

4 hours Ago

Bahkan PSG harus bertanggung jawab atas kompensasi Neymar ke Barcelona…

BERITA LAINNYA
Video /