Robertson: Liverpool Belum Setara Man City Jika Belum Juara Liga Inggris

Riyan Ferdianto    •    01 Januari 2019 10:43 WIB
liga inggris
Robertson: Liverpool Belum Setara Man City Jika Belum Juara Liga Inggris
Andy Robertson (Foto Twitter Andy Robertson )

Andy Robertson bertekad membawa Liverpool juara Liga Primer Inggris musim ini. Trofi tersebut bakal membuat The Reds setara dengan Mancheste City

Liverpool: Bek Liverpool, Andy Robertson menilai timnya belum setara dengan Manchester City jika belum meraih trofi Liga Primer Inggris. Bek Skotlandia itu juga mendesak The Reds untuk mempertahankan tren kemenangan. 

City bentrok dengan Liverpool untuk memainkan pekan ke-21 Liga Primer Inggris 2018--2019. Pertandingannya bakal berlangsung di Stadion Etihad pada Jumat 3 Januari dini hari WIB.

Man City sempat disalip Tottenham Hotspur, City akhirnya bisa kembali ke posisi dua pada akhir pekan lalu. Tapi, mereka masih berjarak 7 poin dengan Liverpool yang berada di puncak klasemen sementara.

Meski sementara memimpin klasemen, menurut Robertson, Liverpool belum bisa berada di level yang sama dengan The Citizens jika belum memenangi Liga Inggris.

"Kami berbicara tentang Man City di musim lalu, dan saya yakin semua tim melakukannya. Mereka sangat sulit dikalahkan. Di liga tidak banyak orang bisa menyentuh mereka. Mereka menyelesaikan itu dan mereka mendapatkan medali serta trofi juara,"ujar Robertson. 

"Tentu saja kami berharap bisa memenangkannya, tapi kami tahu betapa sulitnya itu. Man City telah memenangkan gelar, itu sesuatu yang tidak pernah kami miliki. Mereka mungkin lebih berpengalaman dari kami dalam posisi ini, tapi kami menantikannya,"tambahnya. 

Video:Komdis PSSI Panggil Pemilik Akun Medsos Terkait Kasus Pengaturan Skor
 



Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar
Persiapan Piala AFF U-22

Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar

14 hours Ago

Indra Sjafri membantah bahwa Timnas U-22 akan beruji coba melawan Persija Jakarta dan Persebaya…

BERITA LAINNYA
Video /