Liverpool vs Manchester United

Fakta Menarik Usai Liverpool Menahan Imbang Manchester United

Alfa Mandalika    •    18 Oktober 2016 11:26 WIB
liga inggris
Fakta Menarik Usai Liverpool Menahan Imbang Manchester United
Liverpool v Manchester United. (Foto: AFP/Paul Ellis)

Metrotvnews.com, Liverpool: Laga Liverpool kontra Manchester United berakhir imbang 0-0. Meski banyak peluang tercipta, kedua tim harus puas berbagi angka.

Sepanjang pertandingan, Liverpool tampil mendominasi. Beberapa kali pertahanan United harus bekerja keras menghalau serangan dari The Reds. Kinerja kiper David De Gea yang tampil cemerlang patut diapresiasi. 

Selain fakta di atas, berikut ada sejumlah fakta menarik usai Liverpool bermain imbang kontra United:

- Gelandang United, Ander Herrera membuat 11 intercept ketika menghadapi Livepool dini hari tadi. Pencapaian itu merupakan yang terbaik dari seluruh pemain Liga Primer Inggris musim ini.

- Penguasaan bola menjadi milik Liverpool. Sedangkan United hanya menguasai 35%. Itu merupakan angka terendah United sejak 2003 sepanjang tampil di Liga Primer Inggris.


Baca: Liverpool Kontra Manchester United Berakhir Imbang Tanpa Gol


- Wayne Rooney akhirnya dimainkan sebagai pemain pengganti pada laga kontra Liverpool dini hari tadi. Ia masuk menggantikan Marcus Rashford pada menit 77. Ia juga belum mencetak gol sejak masuk sebagai pemain pengganti. Terakhir ia menjadi pemain pengganti dan mencetak gol terjadi pada Februari 2009 melawan Fulham. 

Baca: Ungkapan Bahagia Jose Mourinho Usai Menahan Imbang Liverpool


- Meski menguasai bola, Liverpool tercatat hanya melakukan dua tembakan ke arah gawang. Itu merupakan jumlah terendah yang dilakukan Liverpool pada laga kandang. 

- Jose Mourinho mampu menjaga konsistensinya tampil di Anfield. Dari enam pertandingan terakhir di Anfield, Mourinho mampu memenangkan empat pertandingan, sekali imbang, dan sekali kalah. (Opta)

Video: Laga Liverpool kontra Manchester United Berakhir Imbang tanpa Gol
 


(ASM)

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

2 hours Ago

Dukungan untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga melawan Thailand di partai puncak Piala AFF 2…

BERITA LAINNYA
Video /