Manchester United vs Arsenal

Wenger Terkesan dengan Kekuatan Fisik Sanchez

Patrick Pinaria    •    21 November 2016 14:36 WIB
liga inggrisarsenal 2016--2017
Wenger Terkesan dengan Kekuatan Fisik Sanchez
Alexis Sanchez (Kanan) (Foto: AFP/Paul Ellis)

Metrotvnews.com, London: Striker Arsenal Alexis Sanchez tampil bugar saat menghadapi Manchester United pada pekan ke-12 Liga Primer Inggris, Sabtu 21 November. Pada laga tersebut, pemain asal Cile itu mampu bermain 90 menit pertandingan.

Penampilan Sanchez saat itu cukup mengejutkan. Pasalnya, mantan winger Barcelona tersebut sempat diprediksi absen saat menghadapi United karena mengalami cedera paha yang didapatnya saat memperkuat Cile dalam laga internasional.

"Saya memilih ia karena Sanchez adalah orang yang berpengaruh untuk pemain lain. Saya tahu kemampuannya itu menjadi salah satu kualitas kinerjanya," puji Wenger.

Baca: Data dan Fakta Menarik Usai Manchester United Ditahan Imbang Arsenal


"Ia bagus dalam melakukan serangan balik, baik juga dalam menembus ruang sempit. Ia selalu menjadi pemain yang ditakuti siapapun," lanjutnya.

"Untuk ukuran pemain yang baru bermain pertandingan Rabu pagi, kemudian melakukan perjalanan untuk bertanding pada Sabtu, ia sangat luar biasa," papar Wenger.

Setelah memperlihatkan kebugaran pada laga tersebut, Sanchez tentu berpeluang besar tampil menghadapi Paris Saint-Germain pada lanjutan penyisihan grup Liga Champions, Kamis 24 November. (Soccerway)


Video: MU Ditahan Imbang Arsenal 1-1

 


(ASM)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /