Watford vs Manchester United

Mourinho Cemas Cedera Nemanja Matic Parah

Krisna Octavianus    •    29 November 2017 07:26 WIB
manchester united
Mourinho Cemas Cedera Nemanja Matic Parah
Nemanja Matic saat kesakitan dalam laga kontra Watford (Foto: the sun)

Watford: Kemenangan Manchester United atas 4-2 dengan skor 4-2 tampaknya harus dibayar mahal. Gelandang andalan mereka, Nemanja Matic mendapat cedera dan itu membuat Jose Mourinho cemas.

Matic terlihat tertatih-tatih pada menit ke-54 dan digantikan oleh Ander Herrera. Setelah eks pemain Chelsea itu keluar United yang awalnya unggul tiga gol malah kebobolan dua gol. Mereka baru memastikan kemenangan pada menit ke-86 lewat gol Jesse Lingard.

Lingard memastikan kemenangan bagi Setan Merah dengan upaya individu yang bagus. Akan tetapi, Mourinho merasa kehilangan gelandang Serbia itu penting saat timnya baru memastikan kemenangan pada empat menit kterakhir di Vicarage Road.

Sementara itu, pelatih asal Portugal itu tidak dapat menjelaskan sejauh mana masalah yang dialami Matic, dia menyebut cedera sang pemain bisa saja parah terlijat dari si pemain sendiri yang minta diganti. Bagi Mou itu tanda bahwa cederanya cukup parah.

"Bagi Matic untuk memberi tahu saya bahwa dia ingin diganti, dia tidak melakukan itu jika itu tidak penting. Ini bahaya," kata Mourinho seperti dikutip dari BBC.

"Kami kehilangan stabilitas saat Nemanja Matic harus keluar, tapi yang terpenting adalah tiga poin. Saya melihat kebahagiaan dari tim dan bermain dengan pikiran bebas," lanjutnya.

Di sisi lain, Mourinho memuji penampilan Ashley Young yang mencetak dua gol dalam laga tersebut. Dia juga tak terkejut dengan gol tendangan bebas yang diciptakan eks pemain Aston Villa itu karena sebelumnya dia selalu melatihnya dalam latihan reguler tim.

"Ashley Young melatih tendangan bebas dan tingkat konversi dalam latihan itu bagus, jadi bagus dia memiliki kepercayaan diri untuk mencobanya, setelah mencetak gol pertama," pungkas Mourinho. (Goal)

 


(KRS)

Bakal Bereuni dengan Juventus, Begini Perasaan Llorente
Tottenham Hotspur 2017--2018

Bakal Bereuni dengan Juventus, Begini Perasaan Llorente

1 hour Ago

Babak 16-besar Liga Champions 2017 -- 2018 akan terasa istimewa bagi striker Tottenham Hotspur …

BERITA LAINNYA
Video /