West Ham United Resmi Pecat Slaven Bilic

Gregah Nurikhsani Estuning    •    06 November 2017 18:24 WIB
liga inggris
West Ham United Resmi Pecat Slaven Bilic
Slaven Bilic. (Foto: AFP PHOTO / Ben STANSALL)

Metrotvnews.com, London: West Ham United akhirnya resmi memecat manajer Slaven Bilic. Hasil buruk dari 11 pertandingan memaksa manajemen kehilangan kesabaran dan mendepak pria asal Kroasia tersebut dari kursi kepelatihan.

Tekanan sebenarnya juga datang dari suporter West Ham yang sudah lama menginginkan Bilic lengser dari jabatannya. Usai kekalahan 1-4 dari Liverpool akhir pekan kemarin, harapan fans terwujud.

Dalam rilis resmi klub, disebutkan jika manajemen klub sangat berterima kasih kepada dedikasi dan pencapaian yang diraih Bilic selama menjabat. Dua setengah tahun memimpin Mark Noble cs, sebuah perubahan tak bisa lagi ditunda-tunda.
 

Baca: Conte Sebut Bersalaman dengan Mourinho Tidak Penting


Dilengserkannya Bilic juga diikuti oleh Nikola Jurcevic (asisten manajer), Edin Terzic (pelatih kepala), Julian Dicks dan Miljenko Rak (pelatih). Keempat figur itu merupakan orang bawaan Bilic selama menjabat.

Musim ini Bilic gagal meningkatkan performa West Ham lebih baik dari musim lalu. Andre Ayew dan kawan-kawan sudah kalah enam kali dan duduk di peringkat 18 klasemen sementara Liga Inggris.


(ACF)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /