Jelang Chelsea vs Manchester United

Pemilik Chelsea Undang Jose Mourinho Makan Malam

Kautsar Halim    •    05 November 2017 18:53 WIB
chelsea 2017--2018manchester united 2017--2018
Pemilik Chelsea Undang Jose Mourinho Makan Malam
Jose Mourinho. (AFP PHOTO / Oli SCARFF)

Metrotvnews.com, London: Pemilik Chelsea Roman Abramovich dikabarkan mengajak Jose Mourinho makan malam. Undangan itu diberikan usai rapat liga di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu 5 November sore waktu setempat.

Munculnya kabar undangan makan malam itu bertepatan dengan adanya informasi yang menyebutkan pelatih Chelsea Antonio Conte sedang tertekan. Pasalnya, Abramovic punya harapan besar kepada Conte agar timnya bisa kembali sukses pada musim ini.


Klik: Buah Kesabaran Paco Alcacer


Meski sudah memecat Mourinho sebanyak dua kali, Abramovich dikatakan The Sun masih punya hubungan dekat dengan pelatih asal Portugal tersebut. Oleh karena itu, tak heran jika Abramovich masih tertarik mengundang Mourinho.

Mourinho masih menjadi pelatih tersukses dalam sejarah Chelsea. Beberapa prestasinya selama membesut The Blues adalah mengantarkan tiga gelar Liga Primer Inggris, tiga gelar Piala Liga, satu gelar Piala FA dan satu trofi Community Shield.


Klik: Pengakuan Andritany Soal Gol Persib yang Dianulir


Kendati sudah mendapat undangan khusus, kabarnya Mourinho masih ragu-ragu dengan ajakan makan malam tersebut. Pasalnya, belum ada kabar lebih lanjut bahwa The Special One bersedia  bertatap muka dengan mantan bosnya.

Chelsea akan menjamu Manchester United di Stadion Stamford Bridge pada Minggu 5 November pukul 23.30 WIB. Laga tersebut diprediksi berlangsung sengit karena Chelsea yang sedang berstatus sebagai juara bertahan sedang kalah bersaing dengan MU di papan klasemen sementara Liga Primer Inggris 2017--2018.

Saat ini, Setan Merah sedang bertengger di urutan dua klasemen sementara dengan koleksi 23 poin. Sementara itu, Chelsea masih berada di urutan empat dengan kumpulan 19 poin. (sportmole)

 


(KAU)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /